Dani Pedrosa Pensiun dari motogp

dani pedrosa pensiun dari motogp
dani pedrosa pensiun dari motogp

Choirilmoto.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Kabar mengenai desas desus masa depan pembalap motogp dari tim HRC dani pedrosa kini sudah ketahuan.  Akhirnya dani pedrosa pensiun dari motogp di akhir musim 2018 ini. Ya di tahun 2019 nanti kita tidak akan melihat motor honda dengan nomor 26 lagi di race tahun depan.

Seperti janjinya dani pedrosa bahwa akan menuntaskan mengenai spekulasi tentang dirinya yang di sangkut pautkan akan pindah dengan tim satelit yamaha namun ternyata dani punya pilihan lain. Bisa di katakan sudah tidak ada tempat lagi di tim utama HRC mengingat musim depan akan ada pembalap baru yang akan menggantikan posisinya siapa lagi kalau bukan Jorge lorenzo ( JL 99 ).

” tahun depan aku tidak akan bersaing di kejuaraan MotoGP. Sudah menjadi keputusan yang sulit karena aku suka olahraga ini tapi aku merasa ini adalah saat untuk bab lain dalam hidupku. Saya ingin berterima kasih kepada Honda, Dorna, semua sponsor saya yang telah mendukung saya selama karir saya dan tentu saja semua penggemar saya yang selalu berdiri oleh saya dan keluarga saya yang ada di sini dengan saya di saat ini. Terima kasih.” #thankyoudani!

Selamat tinggal dani pedrosa

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*