Suzuki secara resmi telah meluncurkan all new Suzuki Jimny 2018

Choirilmoto.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Hari ini tepat tanggal 5 juli 2018 Suzuki Jepang ( SMC ) secara resmi telah meluncurkan all new Suzuki Jimny 2018. Setelah sekian lama hingga 20 tahun yang lalu kini Suzuki jimny 4WD kembali hadir untuk memanjakan konsumen di seluruh dunia.  Suzuki Jimny mempunyai bentuk dan juga mesin yang terbaru yakni menggunakan mesin 1500cc.

Adapun konsep dari tampilan Suzuki Jimny terbaru ini masih bertema mobil off road yang tangguh di segala medan. Suzuki jimny pertama kali di perkenalkan pada tahun 1977 dimana pada saat itu masih mengusung mesin kecil yakni 800cc yang di jual di amerika dan juga eropa.

Suzuki jimny sendiri akan di produksi di jepang dan akan di jual ke seluruh dunia, berbagai macam fitur terbaru juga di usung mobil ini. Selain mesin baru rangka Suzuki jimny terbaru juga menggunakan rangka ladder frame seperti SUV besar jepang lainnya yang sudah di sempurnakan dengan mesin terbarunya. Rangka laderframe memang di kenal sangat tangguh di medan berat makanya Suzuki masih percaya dengan rangka ini.

Selain menggunakan mesin 1500cc terbaru ada variant lain dari Suzuki jimny yang menggunakan mesin 660cc turbo sebagai opsi lain. Luar biasa dah Suzuki jepang, bagi penggemar mobil dengan model Suzuki Jimny pasti sangat senang dengan kehadiran Suzuki jimny yang terbaru ini karena dari bentuknya saja tidak meninggalkan kesan yang lamanya.

Tinggal kita mengunggu saja kehadirannya di Indonesia. Bagimana pendapat anda mengenai mobil ini? Silahkan di tuangkan di komentar di bawah ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*