Parah banget, Begal tak punya hati ibu hamil tega di bunuhnya

Choirilmoto.com

Hello sobat semua dimanapun anda berada. Ada kabar yang membuat miris dengan keganasan begal yang semakin hari semakin menjadi-jadi. Banyak korban yang harus kehilangan harta bahkan sampai nyawa harus melayang karena kesadisan begal. Yang lebih parah lagi adalah begal yang tak punya hati yang tega membunuh seorang ibu-ibu yang sedang hamil.

Menurut info bahwa ada sekeluarga yang sedang berjalan mengendarai sepeda motor yakni seorang ayah dengan istri dan anaknya yang di jalan di begal oleh orang yang tidak di kenal. Menurut pengakuan adalah seorang pengendara ojek online yang menjadi korbannya, sang begal tega menembak istri dari rider ojek online hingga meninggal dunia. Padahal istri sang ojek online ini sedang dalam mengandung.

begini caption nya ;

Innalillahi wainna ilaihi rojiun…

Ade Miskan (39thn) Driver Gojek harus menerima kenyataan istrinya yg sedang hamil ditembak begal, Saripah binti Asman (34th) meninggal dipangkuannya berlumur darah dan disaksikan anaknya yang menagis tersedu memanggil “mama… mama…”

Semoga 🙏 amal ibadahnya diterima Allah Swt & keluarga yg ditinggalkan tabah menghadapi cobaan ini. 😭😭😭

Source: Ecomareco Si Paijo

Tidak bisa di bayangkan lagi bagaimana perasaan dari sang ayah dan anaknya yang melihat langsung sang ibu meninggal dunia secara sadis. Ini adalah musibah yang luar biasa bagi keluarga korban dan membuat kita harus lebih berhati-hati lagi sebelum melakukan perjalanan yang rawan di jalan.

Ini jelas tugas pihak yang berwajib bagaimana menjaga lingkungan agar tetap aman dan tentram di wilayahnya tidak lupa seluruh warga juga harus berpartisipasi dalam mengatasi begal yang semakin lama semakin sadis saja. Semoga keluarga korban di berikan ketabahan dalam kehidupannya. Amin

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*