Yamaha Aerox 155 vva buatan indonesia nongkrong di dealer india, akankah di jual di sana ?

Choirilmoto.com

Hello sobat semua dimanapun anda berada, ada kabar dari negeri india nich dimana di salah satu dealer di india termonitor produk baru Yamaha yakni Yamaha Aerox 155 vva, yang jadi pertanyaan adalah apakah Yamaha aerox 155 vva juga akan di jual di sana?

Menurut info bahwa ada sesosok produk baru Yamaha yakni Yamaha Aerox 155 vva model 2016 yang di pamerkan di sebuah dealer di Visakhapatnam merupakan salah satu dealer resmi Yamaha yang ada di india. Motor ini juga di jelaskan adalah produk dari negeri Indonesia yang di impor langsung khusus untuk display di dealer tersebut.

Sepeda motor ini tidak di jual resmi di sana karena belum di launching secara resmi, display ini hanya sebagai contoh untuk mengetahui respon konsumen india apakah konsumen disana menyukai sepeda motor model begini atau tidak.

Sebelumnya Yamaha india juga sudah secara resmi melaunching Yamaha R15 v3.0 dalam ajang India Auto Expo 2018 beberapa bulan yang lalu, makanya belum ada rencana segera merilis resmi Yamaha Aerox 155 vva ini kedepannya karena masih konsentrasi dalam penjualan Yamaha R15 v3.0. Di india Yamaha R15 sangat laris di kelasnya bahkan saat di adu spesifikasinya dengan Aprilia RS150 pun masih menang mutlak dan dengan harga lebih murah tentunya.

Namun bukan berarti Yamaha aerox 155 vva tidak akan di launching / di jual di india hanya masalah menunggu waktu saja. Siap-siap Yamaha Aerox 155 vva buatan Indonesia bakal mengaspal di india bareng Yamaha R15 v3.0 ……………………

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*