Harga KTM Indonesia terbaru 2018

Choirilmoto.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. KTM adalah salah satu pabrikan besar dari Negara eropa lebih tepatnya dari Negara Austria. Pabrikan motor ini sangat kental sekali dengan dunia racing ( balap ) dari berbagai kejuaraan yang ada di dunia. Mulai dari balap garuk tanah hingga balap paling bergengsi yakni Motogp. Ada yang tahu harga ktm Indonesia terbaru 2018? Ini dia ……………………

Di Indonesia KTM masih keukuh berjualan walau dengan sedikit model dan variant yang terbatas, tapi patut di acungi jempol lah karena produk-produknya cukup memberikan warna tersendiri di mata konsumen. Pabrikan satu ini memang agak berbeda dengan pabrikan jepang mulai dari desain hingga penggunaan mesinnya. Jika pabrikan jepang di kelas sport 250cc menggunakan mesin 2 silinder maka KTM masih pede dengan mesin 1 silindernya.

Namun meski begitu tetap saja masih ada konsumen setia nya di Indonesia ini, bahkan pernah suatu hari saya bertemu rombongan orang banyak sekali menggunakan motor KTM sedang Sunmori di area Jakarta. Sangat mencolok sekali karena warna motornya memang ngejreng dengan warna kebanggaanya yakni orange.

Dealernya memang tidak sebanyak pabrikan jepang, namun di beberapa kota besar di Indonesia sudah ada. Apalagi di Jakarta sebagai kantor pusatnya walau tidak persis di jakartanya. Mungkin ada beberapa orang yang ingin mengetahui harga terbaru KTM Indonesia tahun 2018 ini dan ingin membeli motor yang beda dari motor umum di Indonesia bisa menjadi jawabannya.

Ya sudah langsung kita intip saja harga terbaru / price list KTM Indonesia tahun 2018, ini dia :

KTM Duke 200                                   : Rp. 35.400.000

KTM RC200                                         : Rp. 40.400.000

KTM Duke 250                                   : Rp. 44.700.000

KTM Duke 250 ABS                          : Rp. 49.900.000

KTM RC250                                         : Rp. 50.900.000

KTM Duke 390                                   : Rp. 99.900.000

KTM RC390                                         : Rp. 104.900.000

Bagaimana lebih murah dari pasaran harga motor jepang yang 250cc kan ? itu karena KTM masih menggunakan mesin 1 silinder yang memang kurang di sukai konsumen Indonesia. Perlu di ingat kalau produk KTM ini tidak di import langsung dari negeri asalnya Austria melainkan di impor langsung dari negri india. Karena india merupakan basis produksi KTM bermesin kecil yang di jual di pasar asia.

Itulah harga terbaru KTM Indonesia, semoga bermanfaat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*