Jadi seperti ini bentuk Chevrolet Trax generasi kedua, cakep tidak?

Choirilmoto.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Chevrolet Trax atau yang di kenal dengan nama Tracker di beberapa negara kini akan memasuki generasi kedua, Pada saat generasi pertama chevrolet melakukan facelift pada eksterior hingga bentuknya seperti sekarang ini. Dan kini rumornya di generasi kedua akan berubah total, kira-kira kalau seperti ini keren apa tidak ?

Menurut beberapa info bahwa sejatinya SUV lawan dari Nissan Juke ini akan segera di rombak total mengingat usia mobil ini sudah waktunya untuk berganti baju. Adapun perombakan terjadi pada semua lini dari mesin hingga modelnya akan benar-benar baru. Namun belum di sebutkan secara pasti nanti basisnya akan mengikuti apa dan tentunya tidak akan memakai basis dari opel ( Vauxal ).

Ada seorang ilustrator yang membuat renderan untuk chevrolet trax terbaru dengan mengusung tema desain-desain mobil chevrolet yang kekinian. bentuknya memang mengarah ke desain chevrolet masa kini. Bila di lihat bentuknya akan lebih mewah dari generasi pertama, tapi memang belum final akan seperti apa nantinya bentuk akhirnya karena ini baru gambar rekaan saja.

Bila dilihat bentuknya, kira-kira cakep apa tidak?

Harga chevrolet trax 2018 = Rp. 288.000.000

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*