Tom Sykes ingin pindah ke tim yamaha musim 2019, entah di WSBK atau malah langsung ke Motogp

tom sykes
tom sykes

Choirilmoto.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. kabar tentang masa depan pembalap kawasaki di WSBK masih menjadi kabar utama di media-media luar negeri. Sang juara dunia WSBK yang menggunakan sepeda motor kawasaki ZX10RR ini belum menemukan titik kesepakatan dengan timnya saat ini dan menginginkan pindah ke tim lain yang juga ikut dalam ajang balap tertinggi di dunia ini.

Saat ini Tom Sykes mengakui kalau di motornya memang ada masalah dan hal itu tidak bisa di tutupi dengan performanya yang menurun. Sebenarnya tom sykes juga ingin mendapatkan tantangan yang baru dengan mengendarai sepeda motor yang berbeda yang jelas bukan dari kawasaki lagi. Kira-kira motor apa yang di idam-idamkan atau yang di inginkan tom sykes ?

tom sykes
tom sykes

Jawabannya adalah Yamaha ……………………………. ya tom Sykes menginginkan ikut di tim yamaha karena ingin sekali mengendarai yamaha R1 karena menurutnya yamaha R1 saat ini sangat kompetitif dalam ajang WSBK. Memang saat ini di ajang WSBK yang bercokol di puncak terdiri dari 3 tim yakni kawasaki, yamaha dan ducati namun yang paling di impikan tom sykes adalah mengendarai yamaha R1.

Memang ada opsi lain selain masuk tim yamaha WSBK yaitu ikut tim motogp namun harus tetap dengan tim yamaha. Jelas ini adalah kabar menarik karena jika benar ini adalah pembalap yang mengikuti jejak Ben Spies waktu menjadi juara WSBK kemudian ikut di tim Yamaha motogp di tim utama. Namun berbeda dengan tom sykes ini karena di tim utama yamaha masih ada pembalap yang tidak bisa di geser untuk tahun 2019, jadi mau tidak mau harus masuk ke tim satelit yamaha.

tom sykes
tom sykes

mari kita tunggu saja musim depan, apakah tom sykes akan ikut tim yamaha di wsbk atau ikut tim satelit yamaha di motogp. stay tune ……………………..

salam olahraga

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*