MotoX Racing launching livery baru 2018 bersama para pembalapnya

Choirilmoto.Com

Hello sobat semua,  dimanapun anda berada. Yamaha moto X Racing secara resmi telah mengumumkan motor baru yang akan di gunakan di tahun 2018 ini dengan livery baru serta skuad pembalapnya di italy.   Yamaha blue cru yang menjadi tempat penjenjangan para pembalap muda yang akan mau naik menjadi pembalap kelas dunia. 

 

Moto X Racing sendiri adalah tim balap yamaha yang di support langsung oleh Yamaha Eropa dan juga PT. YIMM  atau yamaha indonesia,  yakni yamaha indonesia mensupport motor yang di pakai di ajang balap WSSP300 dengan yamaha YZF-R3. Pembalap yang beruntung yang mewakili negara indonesia adalap pembalap berbakat dari kota yogyakarta yang masih berumur 19 tahun yakni Galang Hendra.

 

 

Galang hendra adalah satu-satunya pembalap yang mengikuti ajang balap WSSP300  tahun 2018 secara penuh ( satu musim) karena sebelumnya galang hendra mampu menjadi juara di penghujung musim 2017 dan berhasil mengibarkan bendera merah putih di seri jeres. Galang hendra juga bertekad mengibarkan bendera merah putih lagi di eropa dengan membawa nama Indonesia ke puncak kejuaraan balap dunia.

 

 

Sebelumnya kita mengenal sosok galang hendra besar dari keluarga pembalap karena orangtuanya adalah pembalap roadrace profesional di indonesia. Kemudian dia mulai naik motor off road pada usia 7 tahun. Galang mulai mengasah kehandalanya di dunia balap dengan mengikuti ajang balap nasional yang di adakan di indonesia hingga di rekrut oleh yamaha menjadi pembalapnya. Prestasinya makin harj kian bersinar mulai dari ajang balap yamaha hingga ARRC asia.

Dan kini galang hendra sudah merambah di kejuaraan dunia yang bernama WSSP300 yang di naungi team MotoX Racing eropa. Selamat berjuang galang hendra,  ayo tunjukkan kemampuanmu dan kibarkan bendera merah putih di puncak tertinggi,  bawa nama harum indonesia dan yamaha indonesia. Semoga sukses………

Untuk merah putih semakin di depan

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*