Final round CustoMAXI yamaha jakarta, modifnya tidak main-main

Orongorong. Com

Hello sobat semua dimanapun anda berada. Kemarin tanggal 24 februari 2018 bertempat di atrium pejaten village jakarta di adakan acara final kontes CustoMAXI yamaha 2018. Acara tersebut lebih meriah karena di hadiri para blogger,  media serta motovlogger ternama di jakarta dan sekitarnya. 

Yamaha CustoMAXI final jakarta ini di ikuti dari berbagai daerah kota besar di indonesia yang terlebih dahulu di seleksi untuk masuk ke babak final yang di adakan di jakarta.  Ada juga perwakilan dari rumah modifikasi ternama di seluruh indonesia dan memang sudah tidak asing lagi nich bagi pecinta modifikasi di negeri ini. Acara semakin menarik dengan adanya chalenge foto bersama dengan keluarga maxi terbaru yakni yamaha lexi yang di pajang di panggung. Dan bagi pemenang akan mendapatkan hadiah menarik tentunya.

Ada 3 kelas sepeda motor yang di perlombakan yakni kelas yamaha aerox 155,  kelas yamaha nmax dan yang paling tinggi adalah kelas yamaha xmax 250. Hadiahnya juga tidak main-main karena bagi best of the bestnya hadiahnya adalah yamaha x-max 250. Manteb kan,  kalau menang bisa di buat bahan untuk di modif dan di konteskan lagi.

Yang membuat saya kagum adalah detail dari modifikasi tersebut yakni sangat bagus dan rapi dan tidak lupa semuanya bermerk tentu dengan harga yang mahal. Mulai dari printilan accesoris hingga perangkat vital semuanya bukan merk abal-abal apalagi palsu. Sungguh sangat niat banget memodifikasi motor dengan budget yang tak terbatas sesuai keinginan yang penting kepuasan. Karena kepuasan dalam memodifikasi itu tidak bisa di hitung dengan uang,  betul tidak……. 😒

Memang yang namanya kreatifitas memodifikasi motor di indonesia sekarang ini sangat beragam sekali,  dan bahan untuk modifikasi maxi yamaha sangat banyak sekali di dapatkan di indonesia terutama di kota-kota besar. Acara seperti ini memang sangat perlu di adakan setiap tahunnya agar tercipta hubungan yang baik dan menguntungkan bagi produsen,  konsumen serta rumah modifikasi dan juga penjual accesoris.

Bisa keracunan nich motor aerox ku ini………  Nabung dulu lah

Salam mbelgedes

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*