Kecelakaan balap liar tidak ada yang nolongin, salah siapa?

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Ada kejadian yang sangat sadis gan entah dimana tempatnya namun kejadianya adalah ada balap liar di jalan raya. Maklum lah tradisi orang indonesia di saat puasa salah satunya adalah balap liar, seperti di daerah tempat tinggal ane yang pada bulan puasa ini tempat yang biasanya di jadikan ajang balap liar di jaga polisi.

Lantas kira-kira apanya yang salah? bukan siapa lho ya. Namanya juga balap liar dilarang keras karena bisa mengakibatkan korban mending diri sendiri yang melakukan aksi balap liar kalau sampai orang lain juga ikut kena kan jadi masalah. Nah di lihat dari video tersebut orang juga enggan tidak mau menolong orang yang kecelakaan karena balap liar, karena mereka lebih mengetahui situasi di sana.

Bandingkan saja dengan para netizen yang mencibir karena tidak ada yang menolongnya ya karena ulahnya sendirilah dan salahnya ya itu resikonya dari balap liar. Mungkin orang-orang sekitar juga sudah muak dengan aksi mereka sehingga mengabaikan saja, ingat itu jalanan umum jangan di jadikan ajang jago-jagoan.

25 Comments

  1. Kapok…salah siapa suruh balapan dijalan raya..untung dia sendiri yg kecelakaan..klo di sampai nabrak orang lain yg g ikut balapan..kepruki sisan wae…

  2. nek iso ngempet loro ne tibo yo di umbar…
    nek gak iso ngempet loro ne tibo ,di celokne giles aspal opo bego .. giles sisan…
    kwekwekwekwe ….
    astaghfirullah…

  3. aduh om,

    korban jambret /begal motor tergeletak di jalan,

    juga org ngak brani nologin om,

    takut disuruh bertanggung jawab sama polisi dan rs

    ini fakta terjadi di daerah loh, bukan di kota

  4. Pernah diceritain temen kalo ada yg crash gitu biasanya nggak ditolongin gara-gara ga mau dijadikan saksi yang ujung-ujungnya malah bisa dijadikan tersangka, dan makin panjang urusannya..

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*