Perlintasan kereta api memakan korban lagi, mobil polisi remuk

mobil polisi ketabrak kereta api

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Ada kejadian tragis nich di perlintasan kereta api yang sering memakan korban hingga korban jiwa. Kebanyakan sich orang tidak mau antri hingga mencoba menerobos palang pintu kereta yang sudah tertutup hingga akhirnya terjadi tabrakan maut yang tidak bisa di hindarkan.

Kali ini adalah mobil polisi yang menjadi korban perlintasan kereta api dan terseret oleh kereta api tersebut hingga mobilnya ringsek. Kejadian ini terjadi karena di perlintasan kereta api tidak adanya palang pintu dan juga petugas yang menjaganya, pantas saja memakan korban. Nich beritanya sob ;

Mobil patroli Polsek Cikeusal, Serang, Banten, tertabrak kereta api rute Merak-Angke di perlintasan tanpa palang pintu di Kampung Jaha, Desa Pager Agung, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Jumat (27/11).

Akibatnya, Kapolsek Cikeusal AKP Jajang Adiyana yang menumpang mobil patah tulang bahu kiri. Sementara sopirnya, Bripda Yusup mengalami luka di hidung. Keduanya langsung dilarikan ke RSUD Banten untuk mendapatkan perawatan intensif.

Nuriman, saksi mata menuturkan, sebelum kejadian, dirinya sedang mengendarai sepeda motor berada di belakang mobil patroli. Mereka akan melintasi rel kereta api dari arah Kampung Jaha menuju Kampung Jaha Rel.

“Begitu dekat perlintasan mobil polisi berhenti dan mau mundur lagi karena denger bunyi klakson kereta. Tidak lama kemudian terdengar bunyi keras banget, bleduk aja, enggak tahunya mobil polisi ketabrak,” katanya ditemui Banten Raya (Jawa Pos Group) di lokasi kejadian, Jumat (27/11).

Saat tertabrak, mobil dalam kondisi mesin mati. Diduga, Bripda Yusuf sudah berupaya mundur agak menjauh dari perlintasan agar tidak tertabrak.

“Eh ternyata bagian samping sebelah kirinya kena juga. Mobil pun terseret sampai 10 meter

Duh ngeri juga ya kejadianya, memang sangat berbahaya sekali kalau perlintasan kereta api tidak ada palang pintu dan penjaganya.

sumber ; jawapos.com

27 Comments

  1. karena dendam tidak bisa membalas bro,,masak cuma gara gara bawa tas isi baju di belakang katanya melanggar lalu lintas,,dan waktu ane mudik di cirebon juga kna tilang lagi pada hal gak ada pelanggaran yang ane lakukan ,,alasanya polisi mau nilang apa coba,,katanya kurang hati hati,,buseeet daah.mintanya 250 000 lagi.

6 Trackbacks / Pingbacks

  1. Heboh, pengendara di keroyok 4 polisi | OrongOrong.Com
  2. Apakah benar ini yang di inginkan polisi? | OrongOrong.Com
  3. Pakai ban cacing suruh ganti di kantor polisi | OrongOrong.Com
  4. Detail motor polisi yamaha FJR 1300 AP | OrongOrong.Com
  5. Detail motor polisi Yamaha XJ6 | OrongOrong.Com
  6. Fenomena di perlintasan rel kereta api | Cendollast7

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*