Tak terima di klakson, pria ini menulis pesan

12345598_10205415601968980_3372040543141977397_n

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Apa yang anda rasakan kalau di klakson orang di belakang jika macet terjadi, pasti sebel kan padahal udah tau macet malah main klakson yang bikin tambah stress. Ane pun kadang merasa sebel dengan orang macam begini namun kalau ada jalan tak kasih dia jalan biar dia jalan mungkin udah kebelet.

Tapi ada kejadian yang menarik gan dimana mungkin orang ini sampai kesal karena di klakson orang di belakangnya hingga menulis di selembar kertas dan di tempel di belakang seperti ini;

 Jancok !!

Raimu ojo bal-bel

Raimu lek kesusu

Budhalo ket wingi

Jancok Asuh

Raimu

Wkwkwkwkwk ngakak tenan kalau baca tulisan ini kalau yang tahu pasti nyengir karena bahasa kasar nich jawatimuran, namun ya harus instropeksi diri juga dong apa yang di bawa oleh pengendara sepeda motor ini bukan main-main melainkan Meja gan. Ingat motor ini membawa meja berjalan di jalan raya lha kalau yang merasa kehalangan ya pasti klakson dan mungkin ada yang merasa terancam jiwanya pasti memberi tahu kan. Hadeuh……… seperti ini di butuhkan pengertian dalam berkendara di jalan raya.

keep safety riding bro, ingat keluarga di rumah menanti…………..

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*