Pilkada serentak, 9 desember hari libur nasional

pilkada hari libur nasional 1

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Mungkin masih ada yang menanyakan besok hari rabu 9 desember 2015 ini akan menjadi hari pilkada serentak apakah akan libur atau tidak. Nah bagia sebagaian orang ada yang bilang libur namun bagi sebagian lagi mungkin ada yang masuk ya sudah ini ada penjelasan dari sang menteri ketenagakerjaan .

Ini dia wacananya ;

Pemerintah melalui Keputusan Presiden RI Nomor 25 Tahun 2015 menyatakan bahwa tanggal 9 Desember 2015 sebagai hari libur nasional. Hal ini berkaitan dengan penyelenggaraan pilkada serentak di 269 daerah di Tanah Air.

Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri, Yuswandi A Tumenggung mengatakan, hari libur nasional berlaku bagi semua daerah, termasuk yang tidak menyelenggarakan pilkada.

Nah sudah tahukan kalau besok hari rabu 9 desember merupakan libur nasional sesuai dengan kepres ( keputusan presiden ) nah kalau anda yang tidak taat pada aturan presiden ya silahkan. ini berlaku bagi yang melaksanakan pemilukada dan juga yang tidak seperti kota jakarta. Asyik besok libur……..

sumber ; PRFM news channel

pilkada hari libur nasional

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*