Apakah Yamaha M-Slaz melebihi ekspektasi?

takjub dengan motor yamaha M-slaz

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Yamaha M-slaz sudah resmi di launching dan juga speknya pun sudah terang benderang walapun masih ada yang di sembunyikan dari yamaha yakni output powernya di kisaran berapa. Banderol sudah jelas sudah melebihi ekspektasi eh melebihi yamaha R15 di sana meskipun motor ini hanya motor naked namun di jual lebih mahal dari motor fairing namun bukan tidak ada alasan gan. jelas yamaha mempunyai alasan mengapa membanderol motor naked ini lebih mahal dari motor sport fairing.

ini-dia-tampang-yamaha-m-slaz-atau-yamaha-mt15

Jelas beberapa piranti dari motor ini bisa di bilang lebih mahal dari sang fairing sport yakni suspensi upside downnya yang bikin harganya melambung tinggi dan beberapa part seperti lampu LED, speedometer panel yang sudah full digital. Namun apakah dengan model seperti itu, fitur seperti itu dan juga banderol segitu motor ini sudah melebihi ekspektasi anda?

Bagi ane sendiri sich kok terlalu mahal ya meskipun dengan bentuk fresh dan juga part yang mahal tapi kalau menurut ane masih belum melebihi ekspektasi. Coba mesin lebih joss lagi yakni DOHC 6 speed pasti akan menambah value lagi sudah jangan bilang SOHC bisa ngamplengi DOHC emang benar namun di mata orang banyak DOHC itu lebih unggul dari SOHC. Namanya juga teknologi terbaru dari SOHC ya pasti lebih unggul namun bisa di maksimalkan lagi.

welcome-yamaha-m-slaz

Tapi jika melihat dari ekspresi pengunjung acara peluncuran yamaha M-slaz kok sepertinya mencerminkan bahwa motor ini melebihi ekspektasi ya karena rona wajah bahagianya terpancar dan sepertinya keheranan dengan motor ini. Apakah memang benar begitu keadaanya ane juga kurang tahu wong belum menunggangi motornya itu sendiri, nanti dech kalau ada kesempatan di luncurkan di jakarta bisa di coba.

Nah bagaimana menurut anda apakah motor yamaha M-slaz sudah sesuai dengan ekspektasi anda? monggo diskusi

salam damai

baca juga sob ;

12279007_10153367132903160_3098728377752276106_n

komen ra, kamplengi sisan lho

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*