Yamaha V-ixion semakin terjepit, mawut dah………..

honda cb150r vs yamaha v-ixion

OrongOrong.com

Hello sobat semua dimanapun anda berada. Melihat gerak gerik pertarungan roda dua di tanah air ini semakin memanas saja, dan yang jelas konsumen semakin banyak pilihan tapi bukan di untungkan lho apanya yang untung wong di iming-imingi motor baru terus gak ada habisnya dan kita susah payah untuk kredit yang sangat merugikan. tul gak………………

ini-dia-tampang-yamaha-m-slaz-atau-yamaha-mt15

Mungkin bagi sebagian orang mengnggapnya kecil lumrah dan biasa saja namun berat buat ane, wkwkwkk malah curcol……….. balik ke pokok bahasan dimana 2 pabrikan besar jepang yakni honda dan yamaha sama-sama berambisi menguasai market share indonesia, siapa sich yang tidak ingin jualan moncer dan banyak keuntungan kalau ada yang tidak ingin menguasai market share ya tau sendirilah……………… sudah jangan di bahas wong ini bahasnya 2 pabrikan besar saja.

v-ixion advance motogp

Jika di kelas sport 150cc semakin mengganas dengan beberapa pemain baru seperti yamaha M-Slaz yang begitu menggoda pecinta sport tanah air ini membuat kompetitor dan juga kompatriot juga harus was-was nich mengapa? karena kita tahu banyak orang indonesia yang memodifikasi motor sport seperti motor yamaha M-Slaz atau MT15 yakni ban gambot, suspensi USD, Speedo meter digital, swing arm banana, dan juga bagan buritan yang lancip meruncing menjualng keatas biar terkesan racy dan semua itu sudah di dapatkan di motor massal yamaha M-Slaz… Sudah tidak perlu di modifikasi lagi tinggal pakai sudah keren.

Namun dengan adanya motor baru ini apakah pasar sport 150cc akan semakin menggoda dan memakan korban?  memakan korban jelas pasti ada yang pertama adalah yamaha Byson kompatriotnya sendiri dimana di motor ini apa yang akan di banggakan lagi, model gambot sudah ada di yamaha M-Slaz dan lebih fresh lagi power sudah tidak perlu di ragukan lagi lebih unggul segalanya dari yamaha byson fi. dyar tenan……………. matiin pasaran byson yang tidak punya keunggulan.

yamaha m-slaz 1

Nah yang kedua jelas sang mantan raja sport 150cc, kenapa ane bilang sang mantan raja karena tahtanya sendiri sudah di rebut oleh new honda cb150r bulan lalu dan yamaha New V-ixion Advance pun harus rela melepas tahta sport 150cc yang di sandang bertahun-tahun lamanya itu mungkin ada rasa bosan dengan motor ini yang tidak ada perubahan signifikan di bagian mesin. Meskipun mesin baru tapi speknya sama dengan yang lama…… coba kalau ada yang di lebihkan mungkin pakai 7 speed power 20hp pasti nyooos penjualanya tapi …………… ngimpi dulu lah.

Setelah yamaha NVA di gempur dari kompetitor dan rontok di jalan saat sedang terseok-seok ini bukanya yamaha membantu mendirikan lagi NVA malah menambah tentaranya yang lebih ganas dari NVA jelas NVA semakin terpojok posisinya dimana akan bersaing dengan kompetitor dan juga kompatriotnya yang lebih wow. Inilah nasih yamaha New V-ixion Advance yang berusaha menyelamatkan tahta sportnya.

Namun jangan sedih dulu sob, bukan yamaha namanya kalau tidak punya ide briliant ini …………… mosok iya mau menghancurkan karier sang tulang punggungnya yang selama ini menjadi ikon dan juga kebanggaan yamaha indonesia. Ane yakin kalau yamaha mempunyai strategi yang jitu dimana yamaha MT-15 ini hanya untuk memancing honda CB150r kemudian mak jeger……………. yamaha merombak total gen V-ixion menjadi lebih wow dengan mesin juga lebih wow bisa saja DOHC 7 speed….. wkwkwkwk. ya sudah sepertinya sudah selesai besok di sambung lagi gan, mau tak siram dulu…………. selamat berlibur.

salam damai

Baca juga sob ;

21842041081_94a29bea2c_c

18 Comments

4 Trackbacks / Pingbacks

  1. Welcome Yamaha M-Slaz | OngolOngol
  2. Galery modifikasi yamaha M-slaz livery pol espargaro | OngolOngol
  3. Adu tanding Honda CB150R vs Yamaha M-Slaz | OrongOrong.Com
  4. Seperti ini bentuk yamaha M-slaz telanjang | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*