Tidak podium kok bangga

gak podium bangga

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Menemukan gambar yang menjadi kontroversial nich di group para penyuka motogp dan bisa dipastikan di situ banyak sekali para fans berat yang saling ngotot kalau idolanyalah yang paling ter……….. tapi ah sudahlah wong kita sama-sama manusia kalau ane sich cuma ambil hikmah dan pengalaman dari para komentatornya.

Nich marques start paling akhir dan finish nomer 1 marc-marques-emang-udah-gendeng-dari-dulu

Sepertinya gambar diatas di pakai oleh fans berat marc marques untuk memanas-manasi fans valentino rossi dimana saat seri pamungkas di valencia kemarin rossi yang start dari urutan belakang hanya mampu finish di urutan ke 4 padahal hal yang sama pernah dilakukan oleh marc marques yang saat itu ikut kelas 125cc kalau tidak salah eh moto2 ding yang 600cc memakai motor dengan spek yang sama dan harus star dari urutan paling belakang namun berakhir dengan podium 1. weleh kok bisa begitu ya, entahlah namun itu pernah terjadi di balap paling bergengsi walau bukan kelas motogp.

Jelas hal ini memancing reaksi para fans rossi yang mungkin sudah merasa di lecehkan seperti itu hingga di fanspage itu untuk saat ini semakin memanas. Kalau ane hanya memantau saja tidak ikut memancing di air yang keruh. Bersikaplah dewasa untuk apa ngotot membela ini dan itu toh gak ada gunanaya juga buat kita wong yang untung mereka dan yang rugi jelas kita karena saling menghujat dengan saudara kita sendiri dan yang bersangkutan ( marques vs rossi ) padahal tidak tahu apa-apa.

Monggo di sikapi dengan waras #eh

tuh videonya

47 Comments

  1. Ada yah blog kaya gini? Hahahhaa isinya sampah semua….
    Ngohahahahaaa…
    Lebih baik kalah terhormat daripada kalian menang tapi gak dianggep boooooooo….
    Tunggu 2016…

  2. Di Moto3/125 masih 2tak juga pernah videonya yg juga itu, tapi di moto2 juga pernah valencia 2012 karena manuver berbahaya nyenggol pembalap lain sampai jatuh ya mirip” rossi pinaltynya

  3. Itulah potret kehidupan orang Indonesia. Saat dimana suatu kelompok menjadi fans seseorang dan sementara kelompok lain menjadi fans seseorang lain yg mnjadi rivalnya. Maka ktika yg satu jatuh, saat itu saling hujat dan melecehkan. Pdhal yg bgitu ga ada untungnya.

  4. Tabiat fumiyem dr dulu, stiap ada juara dunia selain rossi pasti dimusuhi, makanya w seneng bgt rossi gagal juara dunia dg begitu fumiyem dongkol yg berkepanjangan. Selamat menikmati fumiyem!!!

  5. Motor lemot, gak podium tapi bisa juara dua di bandingkan motor kenceng, dapat podium tapi sering dlossor lebih bangga yg mana?

4 Trackbacks / Pingbacks

  1. Marc marques emang udah gendeng dari dulu | OrongOrong.Com
  2. Biografi Marc Marques | OrongOrong.Com
  3. HRC ingin mengikat kontrak dengan marc marques 5-10 tahun lagi | OrongOrong.Com
  4. Julian simon juara dunia yang mampu mengalahkan marc marques kini terseok-seok | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*