Casey stoner di isukan kembali lagi ke motogp

casey stoner

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Sudah tidak di ragukan lagi kalau casey stoner sebenarnya masih ingin menungangi motor tercepat di dunia yakni motogp. Ada isu bahwa tahun depan stoner akan ikut membalap namun dengan wild card, opo maneh kuwi………… wkwkwkwk. Menurut beberapa sumber dari MCN, TMC juga menyebutkan stoner kemungkinan akan come back lagi ke motogp namun dengan menunggangi ducati.

casey-stoner-bersedia-comeback-ke-motogp-asal-rossi-pensiun-dulu-ngoahahahaha

Wah berarti kabar bagus nich dimana mantan juara dunia kini kembali lagi karena sepertinya lebih bergairah lagi untuk membalap. Untuk saat ini memang casey stoner masih terikat kontrak dengan honda hingga akhir tahun 2015 dan setelah itu kalau stoner tidak memperpanjang kontraknya ya bisa pindah ke ducati karena ducati selalu membuka pintu untuk casey stoner.

Mungkin ada beberapa alasan casey stoner ikut kembali ke motogp melihat persaingan yang sangat ketat dan keseragaman komponen motor membuatnya bergairah kembali. ini hanya angan-angan ngawur gan, so jika stoner bener ke ducati maka siapa yang akan hengkang apakah dovizioso atau malah akan punya 3 pembalap entahlah karena ducati sendiri belum mengkonfirmasinya. Masih karyawan honda sekarang cuy………. lantas kerjanya apa di honda?

Lha kan jadi tester motogp yang selama ini dipakai marques itu dan juga di suruh ikut balap suzuka 8hours kemarin yang berakibat kecelakaan. Casey stoner come back motogp baguslah…………

baca juga sob ;

1 Comment

1 Trackback / Pingback

  1. Pemerintah tak sanggup bayar uang jaminan untuk Motogp, tapi kok sanggup bayar Rio haryanto di FI yang jumlahnya 2x lipat? | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*