First Impression Honda CBR1000RR SP (fire blade)

image

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Hari ini waktunya servis wariem 150 item ane nich karena mau menginjak 8000km ya sudah siap-siap pergi ke Ahass terdekat saja dan tujuan utamanya adalah Ahass 001 dewi sartika yang wenak itu. Bagaimana tidak tempat servis sangat nyaman ruang tunggu berAC dan bisa lihat-lihat Mogenya honda.

Kalau kemarin waktu servis hanya di suguhi sonic dan beberapa moge seperti CBR650 dan CB500 kini ada new CB150 dan juga fireblade SP. Masuk dealer mata tertuju pada sesosok motor sport kecil siapa lagi kalau bukan new CB150SF. byuhhh melihat aslinya emang cakep gan apalagi yang ini sudah full accesoris warna merah. Setelah puas menjamah new CB150 mata tertuju pada motor bengis dengan double headlamp menunduk yakni honda CBR1000RR SP byuuuh ini mbahnya CBR itu weissss joss.

Motor yang dijual dengan harga terjangkau ini yakni Rp. 575 juta saja ini terparkir di tengah karena sampingnya ada NM4 dan CBR650. wow rasa penasaran menghantui nich bagaimana rasanya naik moge superbike ini tanpa pikir panjang keluarkan HP jadul di saku sambil malu-malu mengambil bagian tubuh sexy fireblade SP ini. setelah puas di pelototin maka saatnya untuk di tunggangi weiiiih racy banget posisi ridngnya sambil bergaya seperti sembalap naik superbike ini hanya di lihatin SPG di sampinya dengan senyum kecut karena mungkin sudah tahu nich anak norak banget beli kagak main nunggang aja. ane gak peduli yang penting bisa mengangkangi moge superbike.

Yang jelas Gede banget gan, tangki gede, ban gede suspensi gede pakai ohlins dan rem pakai brembo jelas karena ini yang versi spesial edition. Lihat bagian radiatornya byuuuh gede banget seperti pagar #eh.

Setelah puas mengangkangi honda CBR1000RR SP langsung tanpa pikir panjang ane mencoba menunggangi honda NM4 yang berada di sampingnya bagaimana impresinya? nanti diulas di artikel lain gan, belum puas menunggangi NM4 sang spg yang agak jutek itu datang membawa lap dan mengelap fireblade yang habis tak tunggangi tadi. Mak jlebbb bagai di sambar petir waduh…….. menyesal tadi ane tunggangin karena habis itu di lap semua oleh SPG tersebut. Ane jadi malu sendiri mungkin motor mahal ini tidak boleh di sentuh jee motor seharga setengah milyar ini di tunggangi bocah ingusan mungkin dalam benak spg itu. sambil menahan rasa malu ane melipir meninggalkan display moge itu kemudian ke ruang tunggu sambil nulis ini. ya sudah nanti di sambung lagi ya gan.

image

Baca juga sob ;

16 Comments

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. First impression honda NM4 Vultus | OrongOrong.Com
  2. Evolution Honda CBR1000RR Fireblade | OrongOrong.Com
  3. Seperti inikah honda all new CBR1000RR fireblade 2017 ? | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*