Berteduh saat hujan akan di denda Rp.250 ribu

berteduh

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Sekarang ini sudah mau memasuki musim hujan dimana bisa di pastikan akan semakin memacetkan ibukota karena genangan air atau bhakan karena pengendara motor yang berhenti untuk berteduh. Maka pihak polda metrojaya akan menertibkan orang berteduh di saat hujan karena akan mengganggu arus lalulintas.

Nanti saat hujan pihak ditlantas polda metro jaya akan menurunkan pasukan khusus untuk mengawasaki tempat-tempat yang bisa di jadikan orang untuk berteduh maka petugas itu akan beritndak tegas karena bisa menghambat arus lalu lintas. Karena sudah musim hujan jelas orang yang bawa sepeda motor harus membawa mantol dan jangan sampai berteduh di bawah jembatan atau di bawah pohon yang bisa mengganggu arus. Dendanya sendiri adalah Rp. 250 rb atau kena tilang.

berteduh di goa

Pihak polda metro jaya juga menghimbau kalau berteduh hanya sekedar memakai mantol kemudian jalan lagi itu di perbolehkan namun kalau berhenti hingga menunggu hujan berhenti maka akan di kenakan tilang. Terus bagaimana pelaksanaanya nanti ya? entahlah semoga bisa dilaksanakan siapa sich yang mau hujan-hujan jalan macet karena ulah pemotor yang berteduh.

sumber : humas polda metro jaya

1 Comment

1 Trackback / Pingback

  1. Kawasaki H2 pun tak luput dari tilang | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*