Akhirnya lorenzo mengaku kalau di bantu marques dan pedrosa

lorenzo

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Dalam wawancara lorenzo selepas motogp valencia lorenzo secara blak-blakan bilang ke media lewat saluran movistar motogp mengenai bantuan marques dan pedrosa dan itu sudah hal yang wajar. Pengen tahu seperti apa pernyataan jorge lorenzo? ini dia sob.

“The fact that they knew what I was going for and that they are Spanish has helped me and in another race they may have tried everything to overtake,”.“Dani did well because he could have tried a crazy overtake. We are Spanish and the title remains in Spain. If it had been in Italy and with two Italians behind Rossi then it would have been the same.”

yang artinya seperti ini sob ;

“Mereka tahu cara bermainnya. Mereka orang Spanyol sama seperti saya. Mereka tidak mencoba menyalip karena bisa membahayakan perebutan gelar juara dunia saya. Namun, jika kondisinya tidak seperti ini mereka pasti akan mencoba untuk menyalip. Tapi mereka tidak melakukannya kali ini. Yang pasti gelar juara dunia harus untuk Spanyol. Mungkin jika posisi Rossi di depan dengan pembalap Italia di belakangnya, saya yakin pembalap Italia lain akan melakukan hal yang sama. Yang pasti mereka akan mempertahankan gelar juara untuk rekan senegaranya,”

Bagaimana menurutmu sob?

sumbernya di sini, iya di sini

9 Comments

  1. Wuaaahhh
    ini pernyataan resmi yaa
    Hmmmm, logis juga sih
    Seandainya ada beberapa pembalap Indonesia yang sanggup berlaga di ajang MotoGP juga, mungkin akan melakukan tindakan yang serupa, meskipun berasal dari berbagai tim dan pabrikan yang berbeda
    CMIIW yaaaaaa
    Terima kasih Om …
    Sukses selalu yaaaaaa

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*