Menurut Jorge lorenzo, dia dan valentino rossi adalah pasangan terbaik di dunia

pasangan setia rossi

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Menjelang beakhirnya musim motogp 2015 ini ternyata jorge lorenzo masih memimpikan untuk tetap terus berada di yamaha. Dia pun berkata bahwa ingin bersama yamaha terus hingga dia pensiun nanti tapi eits ada tapinya lho………….. kira-kira apa yang di inginkan jorge lorenzo selama ini.

ini-dia-pengganti-jorge-lorenzo-di-yamaha

Entahlah apa yang dipirkan jorge lorenzo karena kemarin saja meminta pihak dorna untuk memberatkan hukuman kepada valentino rossi lha sekarang kok malah bilang ingin terus di yamaha bersama dengan rossi karena menurutnya dia dan rossi adalah pasangan terbaik di dunia saat ini ya saat ini wajarlah karena cuma dia dan rossi yang berebut gelar juara.

lorenzo bengal

hohe: “Saya ingin pensiun di samping Vale bersama Yamaha.“Sayaingin tetap di Yamaha sampai pensiun dan mungkin setelah pensiun saya akan tetap bersama Yamaha. Setiap pernikahan pasti pernah mengalami masa suram, tetapi saya dan Valentino adalah pasangan terbaik di dunia, dan pikiran saya tetap fokus untuk melanjutkan (hubungan) ini.

Waduh kalau begitu tidak jadi pindah dong ke ducati atau honda padahal mereka juga berharap lho kalau jorge pindah namun kalau ducati meminang lorenzo apakah orang italia akan menerimanya entahlah. Kemarin saja berseteru hingga garasinya saja di pisah kok masih menyebutnya masih pasangan. Lha kalau pasangan ya harus mesra donk, mosok berseteru di luar dan didalam race. Bagaimana menurut anda sekalian?

16704848855_1342cae81f_c

ah kamu itu plin plan

18 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*