Hebat, orang ini punya istri 9, 6 diantaranya hidup serumah dan bahagia

Setyo Joko Sunaryo alias Narjo foto bersama enam istri dan anak-anaknya.

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Ada-ada saja nich berita, padahal ini bukan berita roda dua namun tak apalah sebagai selingan saja biar tidak suntuk dengan roda dua terus. Ini sob ada berita dari daerah ngabang, kalimantan barat dimana ada seorang laki-laki yang mempunyai 9 istri sah dan hidup rukun bahagia dalam 1 rumah.

Adalah setyo joko sunaryo alias narjo ini yang mempunyai 9 istri namun yang hidup serumah ada 6 orang istri namun hidup dengan rukun dan bahagia. Menurutnya banyak orang yang menyebutnya punya ini itu namun narjo ini hanya manusia biasa dan ternyata bisa adil dengan para istri dan juga anak-anaknya.

“Saya mau bercerita, banyak orang yang mengatakan saya punya istri banyak itu karena mempunyai ini itu, dan menuntut ilmu. Tapi itu hanya kata orang dan itu hanya omong kosong saja. Maka saya tulis di depan rumah itu, janganlah menilai orang itu dari omongan orang lain,” kata Narjo sembari tertawa.

Hal ini seperti garis keturunan kakeknya yang dulunya juga terkenal dengan istri banyak, kakeknya yang keturunan orang tionghoa mempunyai 14 istri dan sangat terkenal dahulu di kampungnya dan sepertinya narjo ini mewarisi hal-hal yang di lakukan kakeknya jaman dahulu. weleh-weleh……………

“Mungkin ini menjadi garis tangan saya mempunyai istri banyak. Walaupun istri banyak, segala sesuatu yang diperbuat adil tidak di beda-bedakan dari semua istri dan anak. Maka istri saya tetap bahagia dan cinta,” tutur Narjo melebarkan tangan kea rah semua istri dan anak-anaknya. 

“Yang ada ini enam istri dan anak enam belas. Semua akur dan kompak. Mulai dari ngurus anak, masak dan makan juga kumpul sama-sama. Tidak ada dibeda-bedakan antara anak dengan istri yang satu dengan anak istri yang lain,” ungkapnya.

Tuh ternyata narjo bisa adil sehingga istri-istrinya bahagia tanpa di beda-bedakan. Kira-kira akan di tentang MUI tidak ya kan maksimal istri sah itu hanya 4 yang 2 harus di ceraikan nich. Adakah yang ingin punya istri seperti narjo yang banyak ini, monggo silahkan…………..

sumber di sini

25 Comments

  1. khan memang di al qura an disebutkan

    nanti di ahkir dunia itu,

    seorang suami bisa punya istri lebih dari satu,

    karena perempuan lebih banyak dari laki-laki

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*