Waduh gara-gara insiden dengan marques, bisa-bisa valentino rossi tidak jadi menikah

Valentino-Rossi-Linda-Morselli

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Masih seputar motogp sepang nich semoga semakin bosan saja dengan beritanya wkwkwkwk habis mau berita apa lagi wong lagi hangat ya itu. Masalah insiden rossi vs marques di motogp seri sepang kemarin masih ada sisa-sisa kabar yang patut di muat nich. Memang sirkuit sepang penuh dengan drama dari dahulu, seperti meninggalnya alm. marco simonceli, tapi ah sudahlah tak perlu bahas itu.

Nah pasti sobat semua sudah pada tahu kalau sekarang ini rossi belum menikah alias belum punya istri sekarang ini lho ya………… kalau dahulu lupakanlah. Meskipun valentino rossi sudah berumur 36 tahun ( CMIIW ) namun belum menikah juga dan sekarang sedang memacari atau punya pacara yang benama isyana sarasvati Linda Morselli. Dalam hubunganya Linda Morselli ingin sekali di nikahi oleh pembalap gaek itu yakni sang juara dunia motogp 9 kali itu.

Pada saat itu valentino rossi mengatakan kalau jika nanti valentino rossi berhasil menjadi juara dunia maka akan segera menikahi Linda morselli, namun kalau sampai tidak jadi juara dunia bagaimana? entahlah………… namun linda morselli saat ini seperti kehilangan asa untuk menikah dengan rossi dan mencurahkan isi hatinya di media sosial seperti ini ;

“Dan kemudian semuanya runtuh, tapi Anda harus tahu bagaimana untuk bangkit mengejar mimpi. Banyak yang percaya perjuangan belum berakhir,” tulis Morselli.

Meski impian itu masih ada namun linda morselli masih saja khawatir kalau rossi gagal menikahinya, lantas bagaimana dengan rossi? ini dia sob ;

“Hubungan saya dengan Linda baik-baik saja, tapi kami belum membicarakan soal pernikahan. Meski demikian, saya berjanji jika bisa meraih gelar, maka kami akan menikah,” ungkap Rossi kepada Gazzetta dello Sport beberapa waktu lalu.

Nah Rossi tetep pada pendirianya jika berhasil menjadi juara dunia maka akan langsung menikah. Ternyata mereka berdua pintar berbahasa indonesia juga ya, wkwkwkwkwk. Ya sudah berarti kabar baiknya jika rossi menjadi juara dunia maka akan langsung menikah kira-kira akan langsung pensiun tidak ya? entahlah…………….

sumber di sini

30 Comments

  1. Apalah arti juara jika bahagia cuma dirasain sendiri, menang ato kalah menikahlah
    Bahagia pasti lbih bernilai jika ada istri pa lg anak yg mengidolakan ayahnya ikut bahagia
    Tpi ya orang beda2 coz klo soal materi rossi g kurang2 sih

1 Trackback / Pingback

  1. Putus dengan pacar Rossi menatap juara dunia motogp 2016 | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*