lho honda blade ada versi pahe?

honda blade versi pahe

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Ada kabar terbaru mengenai produk baru yang akan dilaunching AHM pad akhir bulan ini yakni ada 2 buah sepeda motor sekaligus yang akan di luncurkan. Jika benar nanti tanggal 31 oktober 2015 alias pada hari sabtu AHM akan menghadirkan honda Sonic 150R versi motogp ( livery motogp ).

Dan kemungkinan sudah pada tahu seperti apa nanti honda sonic 150R livery motogp ini karena sudah ada bocoranya dan sudah pada nongkrong di dealer-dealer di seluruh kota di indonesia. Nah lantas motor yang kedua apa kira-kira? Dapat wangsit dari mang dede ( bukan superdede lho ) yusup yang mengupload sebuah gambar dari majalah otomotif indonesia yang bernama motoplus, pasti sudah pada tahukan majalah itu dan mungkin juga banyak yang berlangganan majalah tersebut.

Nah menurut sumber bahwa AHM juga akan meluncurkan bebek yang posisinya di mid level yakni honda blade. Weh honda blade ada yang baru? iya benar gan honda blade akan ada tambahan varian baru dan versi ini bisa di bilang versi pahe ( termurah ) entah apa bedanya dengan versi standartnya. Bisa jadi ya mungkin pakai velg jari-jari, rem tromol dan lain sebagainya ( mungkin ).

Bisa kita bandingkan saja harganya nanti kalau harga honda blade sekarang ini sudah menyentuh Rp.15,7 -16,4 jutaan berarti kalau versi pahe bisa di bawah itu harganya. Bagaimana ada pilihan hemat nich mungkin ada di labeli honda blade fit S atau apalah yang jelas versi pahe.

baca juga sob ;

Honda_Blade_2011_04

8 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*