Kenapa marques ngotot mengalahkan rossi?

image

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Sungguh antiklimaks motogp seri sepang ini berakhir dengan kemenangan dani pedrosa di susul oleh jorge lorenzo dan valentino rossi di posisi ketiga. Terlihat juga valentino rossi tidak begitu happy atas hasil ini seperti biasanya, entah apa yang terjadi.

Ada insiden yang aneh dimana marc marques harus keluar meninggalkan race saat figh dengan rossi menurut pengamatan pribadi sich emang rossi sengaja duel dengan marc dan dengkul kiri keluar padahal lagi belok ke kanan piye jal? tapi ah sudahlah ane gak mendukung salah satunya tinggal menunggu hasil investigasi saja dari racedirector motogp. Nah kenapa marc marques tidak mau kalah dengan valentino rossi padahal saat di salip lorenzo gak mengejar lagi pada saat itu rossi melambaikan tangannya mungkin minta maaf atau minta mengalah kepada marques. entahlah hanya rossi yang tahu.

Apa coba alasan marques tak mau kalah dengan rossi? ada beberapa kemungkinan yakni :
1. sebagai profesional harus bisa menghibur penggemarnya.
2. membantu jorge lorenzo.
3. agar rossi tak dapat gelar ke 10
Nah yang terkhir ini mungkin bisa jadi alasan kuat dimana rossi mempunyai banyak rekor dimana marques juga ingin donk memecahkan rekornya. apalagi bisa mengalahkan idolanya. mungkin seperti itu, wkwkwkwk jangan serius sob

12 Comments

  1. Om, dog fight sama Rossi itu moment yg paling dinanti pembalap tipe fighter. Rossi suka dogfight dan Rossi dianggap pembalap terbesar saat ini. Kalo bisa ngalahin dia itu rasanya pasti sangat membanggakan, mungkin hampir mirip juara dunia.
    Namanya balapan atau pertarungan ya seperti itu.
    Kali ini Rossi terlihat bukan Rossi sang juara 9 kali, tertekan karena Lorenzo di depan dan tidak mampu lari dari Marq. Akhirnya keputusan hasil pikiran pendek yg muncul…tendang.

    Kalo semua meributkan kenapa Marq tidak fight sama Lorenzo, saat Rossi disalip Lorenzo jg diem. Lagian greget fight sama Lorenzo pasti beda sama lawan Rossi. Marq melebar trus diambil Rossi, Marq fight back..salahnya dimana? Ya ini balapan. Kalo nggak mau tarung ya kabur…Rossi nggak seperti Rossi yg biasanya..mental kuat, berfikir kepala dingin, penuh perhitungan..

  2. Wkwkwkw klo ane juga g bkal ngala seteleh di fitonah macem2 di media
    Marq g banyak mulut kaya tante2, kita selesaikan jantan di ring sajala
    E….. lg asik dog fight si tua g bisa lpas dari tkanan pke maksa marq cari batu akik
    Tpi salutnya marq tetep g bikin statmen ato ngeluh ke media
    Klo jl yg digituin dah nyerocos rame bgt di motogptainment

1 Trackback / Pingback

  1. Lorenzo akan dipecat dari yamaha tahun depan? | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*