Sempat di nyatakan hilang Bobotoh ini ketahuan nyolong motor

bobotoh mencuri motor

OrongOrong.com

hello sobat semua, dimanapun anda berada. Kemarin ada kabar tidak mengenakkan dari bobotoh yang hilang 1 orang usai menyaksikan final piala presiden di senayan jakarta. 1 bobotoh yang dinyakan hilang dan tidak pulang kembali kerumah itu berasal dari daerah karawang jawabarat dan sekarang kini sudah di temukan sob.

Dan ternyata bobotoh 1 ini d itemukan di polsek menteng karena ketahuan akan melarikan anak gadis motor tukang penjual mie ayam di daerah menteng jakarta pusat. Lantas bagaimana kejadian yang sesungguhnya? ini dia kronologinya ;

Bobotoh yang satu ini berangkat bersama teman-temanya dari karawang naik bus, kemudian 3 pemuda ini terpisah dengan teman-temanya sewaktu bubaran pertandinganya. Ketiga pemuda itu ternyata tidak punya ongkos untuk pulang dan mondar mandir bingung pulangnya mau naik apa alhasil nekat mencuri sepeda tukang penjual mie ayam yakni motor suzuki satria fu.

Namun aksi ketiga pemuda ini ketahuan si penjual mie ayam kemudian di teriaki lantas di kejar warga kedua temanya berhasil melarikan diri namun naas dia tertangkap oleh warga dan kemudian di amankan di polsek menteng. Jika ada anggota bobotoh yang belum pulang nich sudah ketemu di polsek menteng, namun harus berurusan dengan hukum terlebih dahulu.

Semoga kejadian seperti ini tidak terjadi lagi, bila mungkin tidak punya ongkos ya tinggal telp saudara atau teman yang berada di dekat situ untuk di antar pulang kan mungkin bisa, namun ya tidak tahulah kondisinya pada saat itu.

12091384_879776942100735_6894353220556493950_o

duh pusing aku

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*