Ini dia teaser mobil baru yamaha yang akan dipajang di tokyo motorshow 2015

teaser-yamaha-4wheeler

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Mungkin barang kali ada yang belum tahu kalau yamaha ternyata juga punya mobil, kalau honda jelas sudah punya di visi mobil dan juga motor yang secara terpisah. Begitupun juga suzuki yang sudah mempunyai di visi roda 4 dan juga roda 2, nah bagaimana dengan pabrikan yamaha apakah mempunyai divisi mobil dan juga motor sendiri?

Kalau ada yang bilang yamaha itu bekerjasama dengan toyota mungkin bisa jadi namun di indonesia tidak seperti itu karena toyota dan honda sendiri adalah kepemilikan bersama dengan group Astra yang menguasai otomotif di indonesia. Masih mau bantah? siapa yang menguasai penjualan mobil nasional, siapa yang menguasi penjualan sepeda motor nasional jelas group astra dan koleganya yakni totoya, daihatsu, isuzu dan juga honda motor.

city-car-yamaha

Nah presiden yamaha di jepang sana sedang mengembangkan mobil yang akan di perkenalkan dalam ajang tokyo motor show yang sebentar lagi akan di gelar apda akhir bulan ini. Menurut sumber di sini bukan cuma mobil ini yang akan di perkenalkan yakni masih ada 5 produk lagi jadi total ada 6 produk terbarunya entah itu mobil atau motor. Namun yang jelas ini masih konsep belum tentu di produksi.

Sebenarnya yamaha mempunyai beberapa konsep mobil namun hingga saat ini belum ada yang terealisasikan hingga ketahap produksi massal karena semuanya masih dalam keadaan mobil konsep saja. Jadi pantas kalau selama ini yamaha belum punya produk mobil yang di jual secara massal seperti pabrikan lain. Mungkin beberapa tahun kedepan bisa saja terealisasi karena ambisi petinggi yamaha jepang sendiri.

Untuk kawasaki you knowlah berbagai mesin hasil dari kawasaki juga ada mau dari kapal hingga sepeda motor juga ada.

11116396_10153108900337039_6051838990055434773_o

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*