Touring sama temen sudah biasa, ini baru greget touring sama bapak

touring sama bapak

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Pernah touring? mungkin bareng temen atau pacar, pasti sensasinya seneng gan apalagi sama pacar tercinta. Pengalaman touring memang biasanya sulit untuk di lupakan ada saja yang di bicarakan kalau masalah touring entah itu pengalaman di perjalananya atau ada hal-hal yang tidak biasa.

Kalau touring bareng teman dan pacar itumah sudah biasa, namun ada yang luar biasa gan bagaimana kalau touring bersama bapak ( ayah ), ini baru luar biasa. Ini bukan touring biasa luar kota dengan orang tua atau saudara lho gan namun touring bersama clubnya namun mengajak bapak, piye menurutmu?

Adalah bro Bovi rombenk yang mengajak bapaknya untuk ikutan touring dengan anggota clubnya suzuki satria fu, weleh…………….. touring pakai suzuki satria fu opo ora pegel nich. Kalau yang sudah biasa pakai sich di jamin tidak pegel dan kalau hoby juga namun kalau jarang pakai terus touring pakai satria fu bakal kesiksa dech badan kamu. Patut di acungi jempol nich bro bovi ini biar tahu rasanya touring bersama bapaknya. dan mungkin bapaknya juga tahu bagaimana rasanya touring bareng-bareng teman itu seperti apa.

Nah kalau sudah begini kan enak, kalau mau jajan tinggal minta bapaknya #eh enggak ding karena sudah dewasa pasti sudah punya dapur sendiri-sendiri sepertinya. Nah ini touring sama bapaknya lantas bagaimana dengan bapak anda siapkah di ajak touring?

12106914_1618696968393830_4208809147593282438_n

touring yuk mbah

6 Comments

  1. Kalo saya sama simbok pernah…. bapak juga pernah om, itu skitar tahun 2010 dulu. waktunya simbok minggu pertama dan bapak minggu berikutnya.
    rutenya karanganyar kota ke arah tawangmangu via jalan tembus sarangan magetan. samp kota magetan balik lagi arah pulang karanganyar.
    samp rumah Alhamdulillah simbok cuma masuk angin, tp klo bapak tetep seger waras wiris.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*