Seperti inikah jika Andrea Ianone kembali ke Italy?

12112438_1149208821774266_3878437106736777958_n

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Masih seputar motogp nich semoga saja tidak bosan. Nah menemukan gambar meme lucu nich namun bisa saja masuk akal nich setelah kejadian motogp australia 2015 kemarin dimana marc marques yang keluar sebagai juaranya dengan penuh dramatis. Bagaimana tidak jorge lorenzo yang memimpin balapan sejak awal harus di libas di tikungan terakhir dan harus puas di urutan kedua meski peluang juara dunianya masih terbuka lebar.

Adalah kisah Andrea Ianone yang menjadi man of the match pada gelaran motogp kemarin yang dengan kuat mampu menghalangi Valentino rossi membuntuti jorge lorenzo agar point dengan lorenzo terpaut jauh. Namun apa yang terjadi Andrea Ianone ngotot untuk menahan rossi agar berada di belakangnya. Ini adalah kisah balas budi menurut jorge lorenzo dimana saat free practice andrea ianone sedikit membuat masalah dengan lorenzo dan andrea ianone berjanji akan menebusnya yakni dengan menahan rossi.

Weleh meskipun sama-sama orang italia dengan valentino rossi yang sedang memperbutkan gelar jaura dunia malah memihak jorge lorenzo yang berasal dari negara spanyol karena masih punya hutang. Terus piye karepmu? Balas jasa apa balas budi apa bayar hutang……………. entahlah hanya mereka yang tahu.

Namun gambar diatas cuma buat lucu-lucuan saja gan bukan bermaksud menyindir atau gimana. mohon di tanggapi dengan smart. ciao…………..

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*