Apa kabar burung camar korban motogp philips island 2015?

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Puas sudah melototi motogp philips island australia barusan dan terpuaskan sudah aroma motogp yang sangat seru dan menantang itu. Dan yang keluar sebagai juara adalah Marc Marques yang sangat hebat di litasan menyalip jorge lorenzo di lap terakhir yang memimpin jalanya perlombaan.

Mungkin inilah motogp paling seru di tahun 2015 karena dari awal lap hingga akhir terjadi perebutan posisi yang sangat panas di row terdepan walau lorenzo sepertinya akan ngacir terus hingga akhir balapan. akan tetapi jalanya balapan susah di tebak dimana marques mampu mengatasi lorenzo di tikungan terkhir di akhir lap. posisi ke tiga sendiri di tempati oleh andrean ianone dan ke empat oleh valentino rossi.

Namun ada kejadian yang tidak mengenakkan lagi dimana ada korban jiwa seekor burung camar yang menjadi korban tabrak lari oleh andrea ianone yang ngotot untuk perebutan posisi pertama di sirkuit australia itu. Ini adalah kejadian yang kedua dimana tahun lalu juga ada korban burung camar yang ketabrak motornya jorge lorwnzo hingga masuk kedalam fairing motornya. Memang sirkuit ini berada di pinggir pantai jadi wajar kalau banyak burung camar liar berkeliaran. semoga keluarga burung camar di beri ketabahan….,,,, wkwkwkwwkwk.

So ini adalah motogp yang menarik dimana semua tim pabrikan mampu bersaing ketat hingga akhir musn dan juga minimnya insiden beberapa pembalap. Good job Ianone kamu pantas menjadi Man of the match dan pantas mengis podium 3. good luck

1 Trackback / Pingback

  1. Pemerintah tak sanggup bayar uang jaminan untuk Motogp, tapi kok sanggup bayar Rio haryanto di FI yang jumlahnya 2x lipat? | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*