Loe jual gua beli……. #eh Honda beat di sinyalir akan di rombak total mesin 125cc

beat

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. dapat kabar terbaru dari kang iwb yang menceritakan bahwa AHM bersiap merombak total jajaran motor skutik andalanya yakni honda beat. Meskipun motor ini sangat laris di pasaran di setiap bulanya saja terjual di atas 100 ribuan unit namun kok mau di rombak total ya, entahlah itu adalah strategi dari AHM.

honda-beat-fi-esp-resmi-launching-di-filipina-harga-mulai-rp-199-jutaan-saja

Dan ternyata honda beat akan di rombak total dari bentuk hingga mesin, kemungkinan honda beat akan menggendong mesin dengan kapasitas 125cc weleh akan di bentukan lagi dengan yamaha mio M3 blue core yang lebih dahulu menaikkan kapasitas mesinya. Bener-bener tidak di kasih ampun nich yamaha mio oleh beat, bagaimana tidak di saat yamaha mio M3 sedang melakukan penetrasi ke pasar dan di sambut hangat oleh penggemarnya kini mau di gempur lagi dengan beat yang berkapasitas sama dengan mio M3.

Semakin berdara-darah nich di kelas low en skutik, banyak pilihan dan juga banyak harga. kemungkinan bisa commonpart nantinya dengan beberapa jajaran skutik honda lainya lha terus bagaimana kakaknya saja vario masih 110cc yang mengikuti mesin beat kini di tinggalkan lagi oleh beat. padahal vario 110cc baru saja di perkenalkan lha kok adiknya malah pakai mesin di atasnya…………. piye karepmu.

Menurut sumber bahwa trial akan di lakukan pada akhir tahun ini yakni antara november -desember 2015 berarti awal tahun depan bisa jadi motor ini keluar. weleh……………. monggo yang nunggu yang baru atau beli yang ini saja silahkan……….

11035244_10202520056922352_1875902328_o

baca juga sob ;

12 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*