2 wanita cantik ini siap di poligami, eh ternyata postingan palsu

gadis cantik berjilbab

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Bosan bahas motor terus yang lain nich , tentang sosialita yang berada d isekitaran kita. Ada berita yang lumayan mencengangkan karena ada postingan yang awalnya ramai sekali namun ternyata itu hanya postingan palsu yang tidak beratanggung jawab oleh si pelaku.

Dalam postingan tersebut menyebutkan 2 wanita cantik berhijab ini sedang mencari pasangan suami namun keduanya ingin sekaligus di jadikan istri jadi bukan satu saja melainkan keduanya. Weleh siapa yang tidak mau kalau begitu……….. ngiahahahahaaa……… banyak sekali pria yang memberikan komentar yang aneh-aneh sehingga memancing keriuhan dalam media sosial tersebut.

arinka

Alhasil ada seorang yang bernama Arinka yang mengetahui hal ini lantas memberikan komentar kalau itu adalah foto dirinya dan di gunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Arinka merasa di rugikan oleh orang tersebut dan ingin memberikan pelajaran bagi pelakunya dan akan di laporkan kepada polisi. Waduh berujung ke polisi nich……………….

Ternyata yang posting gambar tersebut adalah Ummu Zubair dengan tulisan seperti ini ;

“Assalamu alaikum, Afwan, saya Ummu Zubair. Saya memiliki 2 teman akhwat yang satu janda tanpa anak dan satu lagi masih single dan mualaf. Saya prihatin dan peduli terhadap mereka. Saya ingin mencarikan suami buat mereka. Namun dengan syarat akhwat ini ingin dinikahi berdua sekaligus dengan satu pria. Kiranya ada pria atau ikhwan yang baik agama, akhlak, dan memiliki mai’syah berlebih untuk menikahi 2 wanita ini”.

Nah kan siapa yang tidak tertarik dengan status di atas, wkwkwkwk padahal mereka sudah punya suami pada kenyataanya. Karena di rugikan maka kasus ini sedang dalam masa pelaporan kepada polisi. Memang sungguh ironis memang media sosial itu dimana foto yang kita unggah bisa di konsumsi banyak orang, kalau menimbulkan efek positif sich oke-oke saja namun kalau di salah gunakan bisa berakibat fatal. piye gan menurutmu? untung belum ketahuna @pranoto wkwkwkwkwk……………….

16 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*