Mie instant overprice

image

OrongOrong.com
Hello sobat semua, dimanapun anda berada. artikel dagelan nich maklum lagi bernasib tragis. Cerita di pagi tadi ane membeli mie instant di warung dekat rumah maklum lagi tanggal tua dan nasib bujangan ya seperti ini.
Ceritanya tadi pagi bingung mau sarapan apa, bujangan lagi di tinggal istri mudik karena ada urusan makanya masak sendiri, makan sendiri. bingung mau makan apa akhirnya kepingin makan mie instant, dengan bangga dan kepala tegap menuju warung untuk beli mie instant. ane beli 3 gan mie rebus dan harus menebusnya dengan uang Rp.7 juta Rp. 7 ribu, mak gluk sontak kaget lho kok harganya mahal banget biasanya dulu mie instant itu cuma seribuan kalau 3 berarti ya 3ribuanlah. Untung di kantong ada uang 20ribuan kuambil dan ku kasih anak warung yang cantik itu. dan cuma di kembalikan sejumlah uang 13ribu saja tidak kurang tidak lebih, byuuuuuuh ternyata anak tukang warung yang cantik itu tepat sekali kasih kembalian.

Dengan berat hati kutinggalkan anak warung langganan itu dan langsung menyelinap masuk ke rumah. dengan perasaan campur aduk antara percaya dan tak percaya ternyata mie instant itu mahal juga ya ( sambil mengingat wajah cantik tukang warung ). Tanpa basa-basi akhirnya ku siapkan peralatan untuk memasak mie instant tersebut, bersiap-siaplah mie instant akan ku rebus kau ngiahaahahahahahaaaaaaa.

Setelah agak lama memasak akhirnya matang juga, dengan perasaan senang bukan main ternyata ane bisa memasak juga. Akhirnya ku lahap juga nich mie instant karena jadinya sedikit maka makanya cepet sekali. weleh masaknya lama tapi makanya cepet, itulah mie instant.

Dari sini bisa di ambil kesimpulan, karena sudah lama tidak pernah beli dan masak mie instant ternyata harganya kini lebih mahal, karena biasa mie instant tinggal makan saja di masakin istri. so apakah overprice? selera sich, bagaimana menurutmu sob?

nb : jangan tanyakan anak cantik yang punya warung karena masih anak SMA.

11 Comments

  1. wahhh ora gaulll…!!
    moso rego mie instant wae ra reti..
    sewu ki jaman ninja hatori kang..saiki jamane ninja warior n ninja hokage ,,,

    indomie goreng 2500
    indomie rebus/biasa 2200
    sarimie 2200
    indomi doble 3700
    mie sedap goreng 2500
    mie sedap biasa 2000
    mie kocok bandung 2300
    indomie empal gentong 2500

    mie kuning sayur 700,-
    mie bihun 1000 seiket

    dan mie mie yang lain..

    ojo ngeyel rego… aku due warung..!! hihih

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*