Ini dia new honda CB300R, ban gambot banget

honda cb300r

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Di indonesia lagi santer berita mengenai penampakan suzuki satria fu injeksi dan juga honda CBR250R twin cylinder yang hampir tiap hari menghiasai berita di sini. Nah ternyata di luar sana yakni di benua amerika serikat malah muncul penampakan sesosok motor sport naked yang terlihat lebih fresh dari sebelumnya. Yuph dialah honda CB300R yang terbaru.

komparasi-new-honda-cb150r-2015-vs-yamaha-new-v-ixion-advance-2015

Tidak bisa di pungkiri kalau motor ini telah terjadi perubahan yang signifikan, d isektor depan terlihat headlamp yang benar-benar baru dan masih mengikuti desain gen CB lainya, belum ada konfirmasi dari pihak yang bersangkutan itu pakai lampu biasa ataukah sudah menggunakan lampu LED. Di bagian shock depan masih menggunakan shock telescopic belum up side down dan terlihat velgnya juga sudah di refresh menggunakan palang Y.

honda cb300r 1

Yang patut di cermati adalah bagian karet bundarnya weleh besar banget nich sob, entah ukuranya berapa tapi kok terlihat besar nich tidak seperti biasanya apalagi ban belakangnya. Di bagian shroud terlihat masih kental aura honda CB1000R yang menjadi mbahnya motor naked honda. Bila di cermati lagi kok mesinya sepertinya masih menganut 1 silinder ya terlihat dari pipa knalpotnya cuma 1 saja. Memang benarlah ini kan masih sedarah dengan Honda CB250R yang masih menggunakan 1 silinder.

Joknya ternyata masih menganut tandem gan belum split seperti motor sport fairing, tak apalah ini kan cuma motor naked mungkin mengutamakan kenyamanan. Nah di bagian buritan belakang terdapat tanduk seperti motor-motor honda lainya mungkin ini cirikhasnya honda namun masih fungsional lah. Knalpotnya besar dan panjang gan, mungkin suaranya ngebas seperti megapro dan verza.

417790_154858791361212_1679304537_n

Bagaimana menurutmu sob?

baca juga sob ;

15 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. New Honda CB300R Brasil… New Tiger Indonesia Kapan??? | WARUNGASEP★★★☆☆

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*