Di india penjualan suzuki inazuma mengalahkan kawasaki Z250

KawasakiNinjaZ250-3-640x420_c

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Lucu tenan pasar india tuh ternyata berbeda dengan indonesia gan, dimana motor yang biasa lebih laku di indonesia belum tentu laku di negeri india. Entah emang konsumen indonesia dengan konsumen india itu berbeda pandangan mengenai sebuah produk sepeda motor.

Bila di indonesia penjualan kawasaki Z250 biasanya lebih tinggi dari penjualan suzuki inazuma yang menyandang sebagai motor sport naked dikelas 250cc. Meski sama-sama menggunakan mesin 2 silinder namun kawasaki menggunakan mesin DOHC sedangkan suzuki menggunakan mesin SOHC. Di india kawasaki Z250 di luncurkan pertama kalinya pada bulan oktober 2014 sedangkan suzuki inazuma di luncurkan pada bulan september 2014 jadi cuma berbeda 1 bulan saja.

suzuki-inazuma-250-z-2_600x0w

Dan ternyata penjualan kedua motor ini kok berbeda ya karena sejak di luncurkan pertama kalinya suzuki inazuma sudah terjual sebanyak 232 unit sedangkan kawasaki Z250 hanya  sebanyak 129 unit. ini bisa di kalkulasikan berarti tiap bulanya suzuki inazuma mampu terjual rata-rata sebanyak 20 unit sedangkan kawasaki Z250 sebanyak 12 unit saja. Lho kok sedikit amat ya berbeda dengan indonesia yang jualanya sampai ribuan tiap bulanya entahlah itu urusan mereka.

Pantas saja para produsen berbondong-bondong ingin jualan di indonesia wong jualan di luar negeri tidak sebanyak di indonesia……………….

Z250-vs-Gixxer-Sales

monggo diskusi

sumber ; bikeadvice

7 Comments

  1. mnrt ane, inazuma sdh sesuai guna umum sebagai motorturing dan harian yg nyaman, kitanya aja selalu pengen topspit, kalo mau keyen tinggal peslip aja kayak slebor muka bikin model brcambang, knalfot model digaharin bentuknya & stoplamp dkerenkan, sip dah jadinya

  2. hmmm.. mungkin masalahnya diboncenger kang.. kan rata2 wanita disana pake kain sari, jd pemilihan jok rata lebar dan rendah jd tujuan pemakainya.. klo nungging2 susah naiknya.. 😛

1 Trackback / Pingback

  1. Seperti inikah Kawasaki ninja 250 2016? 2/4 silinder ya? | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*