insiden kecil rossi vs lorenzo

rossi vs lorenzo

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Saat ini sedang berlangsung warm up motogp di aragon, cuaca agak sedikit mendung dan mas markes masih menjadi pembalap yang tercepat cuy…………… Nah ada kejadian yang tertangkap kamera nich dari kubu tim biru yakni yamaha.

motogp-silverstone-inggir-2015-jorge-lorenzo-sangat-marah-ada-apa-gerangan

Dimana ada sedikit insiden motor rossi dan motor lorenzo hampir bersenggolan di pit. Asal muasal adalah lorenzo masuk pit duluan untuk ganti motor karena mencoba setingan motor yang lain kemudian di ikuti oleh valentino rossi………. nah pas lorenzo mau keluar dari pit datanglah rossi mau masuk pit juga untung saja kang rossi bisa mengerem jadi hampir saja tabrakan terjadi.

Dalam video terlihat kalau lorenzo sepertinya mencak-mencak ke rossi entah apa yang dikatanya ane kurang tahu dan tidak mendengar kalaupun mendengar juga pasti tidak tahu pakai bahasa planet sich…………. namun setelah lorenzo mencak-mencak kemudian pergi sambil geleng-gelengkan kepalanya seperti tidak terima. Namun sepertinya rossi hanya diam saja dan masuk pit dengan pelan-pelan. weleh cuma gitu aja yang sabar ya bos………

Adakah indikasi mengenai akan terjadi 2 garasi lagi di kubu yamaha seperti tahun-tahun yang lalu? entahlah…………. yang jelas keduanya sedang memperebutkan gelar juaranya yang sudah 2 tahun tidak di raih lorenzo dan juga rossi ( CMIIW ). Apakah lorenzo masih menjadi pembalap nomor 1 nya yamaha dan mendapatkan prioritas utama di tim itu? entahlah……… hanya merekalah yang tahu.

tunggu konfirmasi dari kedua pembalap nanti saat conference pers ya……………

baca juga sob ;

======================================================================

Bila ada yang ingin melihat berita terbaru dan bersilaturahmi dengan ane bisa contact di bawah ini ;

Blog alternatif ; http://ongolongol.com/

email ; sarikurnia980@yahoo.com

facebook ; muh. choiril huda

twitter ; @choiri123

bbm ; 7559ed74

7 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*