Bebek sport AHM pun akan pakai ban gambot

ban belakang mx king

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Perkembangan roda dua di tanah air kini semakin pesat, dimulai dari peraturan euro yang sudah di berlakukan saat ini. Zaman dahulu perkembangan motor peralihan dari mesin 2 tak ke 4 tak selanjutnya untuk lolos euro 3 maka kebanyakan produsen beralih ke sistem injeksi padahal dengan karburator atau bahkan 2 tak saja masih bisa lolos euro3 dengan syarat harga motor akan menjadi lebih mahal dan power akan turun.

modenas-dinamik-bebek-sportnya-malaysia

Masuk topik bahasan dapat selentingan kabar dari kang iwb yang mengabarkan bahwa AHM sedang menyiapkan bebek sport guna untuk menandingi bebek sport dari yamaha yakni yamaha mx king 150. Tanpa basa-basi AHM kini memang sedang membidik semua targetnya dengan head to head alias bertarung dengan spek sama namun ada penambahan fitur. Masih ingat kegagalan AHM membendung yamaha V-ixion series? kini AHM berani head to head dari spek bentuk dan ada penambahan fitur yang lebih canggih lagi, sekarang AHM sudah pede di motor sport tinggal menunggu hasilnya saja.

Spakbor-Gantung-Yamaha-Jupiter-MX-King-150

Dari kelas ayago, bidikan utama adalah suzuki satria fu 150 yang sudah lama tidak di permak oleh tuanya setelah di colek oleh sonic 150r akhirnya pabrikan berlogo S ini gelagepan dan rencananya mau buat Suzuki satria Fu 155 injeksi. Dari dulu due seteru ini tidak berani head to head sich sejak raider 125 menguasai ayago honda menyiapkan sonic 125 dan raider 125 kalah akhirnya suzuki buat raider 150 akhirnya bisa menang melawan sonic yang cuma 125cc. Dan kini kasus itu terulang lagi kini suzuki satria fu akan berkubikasi 155cc bukan 150cc/149cc lagi.

ternyata-honda-juga-punya-bebek-super-berbaju-supra-x

Dan ini yang di tunggu penggemar motor bebek karena AHM juga telah menyiapkan tandem khusus untuk mendampingi honda sonic 150R dengan kode K56F yang di sinyalir adalah bebek sport AHM berkapasitas 150cc DOHC entah 5/6 speed. Namun yang jelas akan memakai mesin yang sama dengan honda sonic 150R dan juga New CB150R. Kini AHM menjawab tantangan dari fans boy kompetitor bahwa wajar saja kalau sonic 150r bisa menang melawan mx king dengan ban kecil, coba kalau di adu pasang ban gambot maka sonic akan kalah, weleh itu suka-suka pabrikan mau ngasih ban gambot atau kecil ya terserah mereka yang penting masih safety untuk pemakaian.

honda blade 150

Dan ternyata AHM akan menyematkan ban gambot pada bebek sportnya dengan ukuran ban belakang yakni 120/70-17 weiiiiiih gambot tenan iki sama dengan ban motorsportnya. Byuuuuuuuuh tidak main-main lagi kalau AHM berani menjawab tantangan itu dan akan di buktikan bahwa bisa buat motor bebek dengan ban gambot dan bisa kencang juga. Lantas mau menyerang pakai apa lagi kalau sudah begini, paling juga bilang kalau bisanya cuma jiplak-copy dan copy paste. Memang harus di akui kalau AHM itu bukan pioneer alias tidak main duluan hanya mengikuti pembuka pasar aja namun kok malah suksess ya? entahlah itu kan namanya strategi.

Masih menunggu bebek sport dari AHM tunggu saja gan.

honda blade 150r

Baca juga sob ;

11156114_469890326511161_3404817420214980386_n

ayo nak wani lawan aku

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*