Edian……. lebih baik membunuh korban kecelakaan dari pada menolongnya.

china-drivers-kill-intentionally-3

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Mungkin anda kaget dengan judulnya namun itu memang benar adanya. Ternyata di negeri china memang begitulah aturanya eh bukan aturan ding melainkan kebiasaan orang china memang begitu. Seumpama nich ya tapi semoga saja jangan anda hidup di china mengendarai kendaraan entah itu mobil atau pun motor nah entah sengaja atau tidak anda menabrak sesorang maka langkah yang diambil sebagian besar orang china adalah membunuhnya sekalian. wiiiiiiiiiiiih sadis……………….

Semua itu pasti ada alasanya, mau tahu alasanya? ini dia…………..

Memang di negeri china tidak ada aturan mengenai kecelakaan harus menolong / membunuhnya namun akan beresiko besar. Sudah pernah lihat video kecelakaan orang china yang terekam cctv ada orang yang ketabrak mobil namun masih hidup eh mobilnya kembali melindas korban tersebut hingga meninggal. Ada juga seorang bocah yang ketabrak mobil kemudian mobilnya kembali melindasnya hingga mati namun warga setempat sepertinya sudah tidak peduli dan tidak ada yang menolongnya. Seperti itukah kekejaman orang china?

Bacanya miris banget, syok, dan ga percaya. Di China, ternyata gak hanya kelakuan turisnya aja yang sembarangan, tapi hampir semua warganya bejat. Masa orang udah ditabrak, bukannya ditolong malah ditabrak lagi sampe mati. kan konyol, ckckckck
Dulu juga sempet liat video ada anak dua tahun di China yang ditabrak truk. Bukannya ditolong, pengemudinya malah lanjut jalan dan giles itu bocah!!!! malah dia sampe ditabrak sama dua truk yang lewat, tapi yang lewat justru cuma ngeliat, dan biasa aja. Parah banget kelakuan warganya, kalo mereka punya anak terus jadi korban kecelakaan gimana?

Dan aturan di china ternyata sangat fatal lho akibatnya bila menbrak orang di jalanan, apa coba? Yang jelas bila orang yang menabrak dan ketahuan salah maka akan di hukum penjara bila tidak mau membayar seluruh perawatan korban. Namun akan bebas jika mau membayar seluruh perawatan hingga sembuh. nich penjelasanya ;

Bahkan ada sebuah pepatah di China yang artinya sebagai berikut, “Lebih baik menabrak dan membunuh, daripada menabrak dan menyembuhkan.” Pepatah ini seolah sudah melekat pada para pengemudi. Mindset ini tercipta karena peraturan pemerintah China yang mengharuskan pelaku tabrak menanggung biaya penyembuhan korban seumur hidup dan membayar perawatan kendaraan yang ditabraknya. Namun bila korban tersebut meninggal, pelaku tabrakan hanya perlu memberi ganti rugi sekitar Rp425 juta-Rp709 juta.

Weleh ternyata hidup di negara china memang keras gan, tidak manusiawi lagi pantesan banyak orang china berbondong-bondong datang kemari dan mencari pekerjaan dan hidup di sini. Ya karena hidup disana memang keras dan jumlah penduduknya sendiri juga sudah terlalu banyak. byuuuuuuh bukan bermaksud sara lho gan cuma share aja.

sumbernya ada di sini nich

11221520_1680806545488540_2275197811189206413_n

oh begitu

17 Comments

  1. Bukannya disini gitu juga
    Trutama di pake di supir truk dsb yg ukurannya besar
    Klo kclakaan diusahakan mati skalian
    Klo idup panjang urusan

  2. Sumber gak jelas kok bisa yakin berita anda ini benar, sumber yang anda cantumkan juga tidak mencantumkan validitas berita yang di sebarkan, jangan asal copas tanpa cross check kebenarannya.

  3. lha kalo soal ini sama persis dengan pemahaman supir2 truk dan bus di tanah air, sejak saya sering mudik pake bus sewaktu masih sekolah di tahun 2000an, supir2nya pada berkeyakinan sama, jika menabrak orang hingga luka berat, lebih baik dimundurin lagi hingga meninggal, supaya tidak menanggung biaya pengobatan yang mencapai miliaran rupiah untuk merekonstruksi fisik korban yang rusak/hancur.
    Hal itu diamini pemilik bus dan truk karena pihak pemilik bus dan truk juga cenderung hanya bersedia menyantuni korban meninggal atau luka ringan yang jumlah tagihannya sebatas beberapa juta rupiah saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*