Setelah 3 tahun ngidam honda CB150R akhirnya keturutan juga

ngidam honda cb150r

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Ada keinginan besar untuk memiliki kendaraan impian dan itu harus terpenuhi oleh seorang penggemar motor honda CB150R. Entah kenapa dalam 3 tahun menginginkan motor honda CB150R itu pupus karena berbagai alasan dan tak bisa untuk mendapatkan honda cb150r.

kejurnas-seri-2-honda-cb150r-mengasapi-yamaha-r15-mx-king-dan-suzuki-satria-fu

Namun semuanya berubah sejak negara api menyerang honda CB150R impianya datang kerumahnya……… asyiiiiiik nich. Adalah bro yongki sinatra yang berkediaman di daerah jogja ini akhirnya bisa menunggangi motor kesayanganya yakni honda CB150R terbru dengan ban gambot sesuai dengan keinginannya. Selamat gan semoga awet.

3 tahun yang lalu saya ingin membeli cb 150 r dan membayang jika sudah punya ingin ku ganti tapak lebar danban yg besar ,, tapi ketika ingin membeli slalu aja ada halangan yang membuatku patah arang ,, saya direstui oleh keluarga jika membeli secara kredit padahal waktu sudah ingin sekali sampai 5hari lamanya saya ga nafsu makan ,, dan akhir dari hari demi hari saya berenjak melupakannya dan bertekad mengumpul kan uang walaupun harus jatuh bangun ,, dan disaat saya berjuang saya selalu di ejek teman2 saya karna saya ga pernah maen keluar karna saya sedang menabung dan prihatindemi impianku ,, cobaan dan musibah terus berdatangan ,, tapi saya tetap bertekad dan ga mau tau omongan orang ,, Ini adalah cari hidupku kawan!!! dan ALHAMDULILLAH dibalik cobaan yg begitu besaar ada hikmah yang lebih sebuah harapan (GUSTI MBOTEN SARE) dan akhir impianku terkabul membeli cb 150 r lebih dari harapanku dulu , Salam Dari JOGJA kawab semoga kalian slalu bersyukur atas kemudahan yg siberikanNYA

Wah ternyata penuh perjuangan sekali nich pasti sekarang sudah bangga bisa jalan dengan motor impianya. Semoga awet dan berkah gan, sayapun juga ikut senang mungkin ada benarnya keinginan kita belum bisa tercapai namun Tuhan mempunyai kehendak lain yang lebih baik. keep safety riding dan brotherhood

honda new cb150r

Baca juga sob ;

22 Comments

  1. aye malah baru beli yg old bulan kmarin ..
    liat tetangga kasian motornya ..beli blum stahun gak pernah dipake, karna badan doi cungkring malah milih pake supra x jadul dia ..

    akhirnya 15 juta niat dp kredit ninja malah kbeli cb second rasa baru..
    yg penting ga ada beban cicilan ..udh harganya miring masih dapet kembalian 200rb dri yg jual ..katanya buat ngasih makan itu motor trakhir kali nya .. 😀

  2. Jadi inget pas ngambil cbr150r lokal alias K45, yg isu lokalnya udah gembar gembor dr 2012. Nunggu 3 taun brasa gada hasil. Pas kluar R15 makin gak karuan, brasa tersakiti oleh ngAHaeM yg sungguh gak ngerti isi hatiku. Tiap kali lewat dealer Arista BKR, R15 yg dipajang tepat di depan parkiran dgn demikian gagahnya seolah menyindir dan mengejek kesetiaan hati. Hasrat pun makin gak nahan, ibarat konak yg udah di ubun2.
    Ya sudahlah, ambil ini aja. Meskipun kpala kayak ikan lele, tp stidaknya ada cut off engine dan lampu dim yg bikin kliatan canggih. Lagian kata salesnya ni motor dibikin langsung sama VR46, melalui goresan dan ketokan tangan dan hatinya. Masukin aplikasi ke leasing, nunggu 14 hari, eh ditolak. Makin sakit hati.
    Hingga akhirnya ada temen yg blg, beres lebaran fix K45 bakal brojol yg diperkuat oleh blog2 otomotif tanah air. Harep2 tp ga tlalu ngarep, saya nunggu kepastian demi terpuaskan syahwat yg menaun gak kunjung tuntas. Hingga akhirnya kabar itupun tiba dan tanpa banyak babibu saya langsung ke dealer terdekat di pasirkoja, kasih DP sjuta dan si mbak pun bingung. Buat apa? Ujarnya dgn tatapan pekok. Saya jelasin ampe buka situs wlh dr hp baru si mbaknya mudeng dan nelp DAM.
    Alhasil setelah nunggu 7 hari kerja, leasing acc dan motor pun bs diambil. Sminggu kemudian jaket sama nopol dateng. Kliling2 sbulan lebih tanpa ada lawan, yg datang cm sejuta pertanyaan dr teman2, tetangga dan saudara2 dekat. Ahhh… senangnya.
    Taun depan si K45 dah mau lunas. Abis itu baru mau upgrade ke CBR250 2 silinder. Eehhh… Hahahahhaa…
    intinya dlm hidup itu, SABAR. Krn proses memang takkan menghianati hasil 😀

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Ini dia new honda CB300R, ban gambot banget | OrongOrong.Com
  2. Modifikasi warna ngejreng pada honda cb150r, keren | OngolOngol
  3. Satu lagi produk AHM yang akan di luncurkan di akhir tahun ini | OngolOngol

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*