oh ini toh alsan honda cbr berlivery movistar karena tidak keturutan beli yamaha

honda cbr 250r livery movistar

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Ngakak bener nich lihat berita di otosia yang sedang menyorot motor honda CBR250R aka ( paimo ) yang berlivery motogp movistar. Siapa sich yang tidak tahu livery motogp movistar yang saat ini sedang nempel di motor YRC yamaha. Yuph dialah sponsor utama dari tim yamaha yang sedang mengikuti ajang motogp.

Nah lantas apa hubunganya dengan honda CBR livery motogp movistar? Seperti judulnya yang di unggah otosia ini yakni

Tak Keturutan Beli Yamaha, Honda CBR ‘Dicap’ Movistar! membuat ane penasaran apakah benar seperti yang di beritakan itu kepada sang pemilik mas sayur. Dan mas sayur pun sepertinya juga kaget dengan jdudul di atas karena beliau ini tidak pernah di konfirmasi oleh wartawan otosia sendiri. Padahal sebelum yamaha R25 keluar mas sayur ini sudah membeli honda cbr250r ( CMIIW ) lha kok malah ada tulisan tak keturutan beli yamaha. piye iki bos?

ini jawaban mas sayur ;

Ini admin kenapa tidak konfirmasi ke saya dulu..??

Bikin judul mbok ya yg bagus..,jangan asal menarik pembaca..

Ini bisa menimbulkan persepsi negatif terhadap saya..

Nah memang mas sayur adalah fans beratnya saya valentino rossi bisa saja kan motornya di kasih livery motogp movistar, tapi sebelum yamaha dapat sponsor utama movistar kan honda juga pernah bekerjasama dengan movistar. Jadi wajar saja kalau ingin mengulang kisah-kisah masa lalu honda dengan movistar……. cie cie cie………… romantisnya.

So ini harus di clearkan biar semuanya bisa berjalan dengan baik, padahal mas sayur juga punya yamaha kok di bilang gak keturutan beli yamaha. Noh X-ride nongkrong di garasi istananya………… so keep brotherhood and safety riding

honda moviestar

nich honda movistar

11230855_827390320713294_1981894914066291335_n

oh gitu toh ceritanya

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Seperti inikah tampang All new CBR150R 2016? | OrongOrong.Com
  2. Wedyan CBR ini jadi limo, motor drag | OrongOrong.Com
  3. Line Up yamaha dan honda di kelas 150cc siap tempur | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*