Cara mendeteksi Charger samsung yang asli

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Di indonesia banyak sekali orang yang bisa memalsukan sebuah produk dan kadang tidak punya ijin dari brand produk tersebut. Kita harus lebih berhati-hati dalam membeli sesuatu yang bisa di bilang mahal karena kalau sudah beli mahal namun ternyata barang itu paslu jelas pasti kita akan kecewa.

Nah dalam hal ini charger hp saja juga ada versi palsunya juga padahal merknya terkenal namun belum jaminan akan awet seperti aslinya. Kali ini kita akan membahas bagaimana cara mendeteksi charger samsung yang asli seperti apa ciri-cirinya, cekibrot ;

cara mendeteksi charger hp samsung yang asli

Bisa dilihat di sini tulisan Samsung yang asli lebih tipis sedangkan tulisan di charger yang palsu sedikit lebih tebal alias BOLD..

cara mendeteksi charger hp samsung yang asli 1

Ujung USB di dalam cherger ini terlihat sekali perbedaannya. kalau yang asli ukurannya lebih kecil, sedangkan yang palsu ukurannya lebih besar dan agak sedikit panjang.

cara mendeteksi charger hp samsung yang asli 2

Lubang penghubung kabel USB pada chareger asli terlihat sangat rapi, sedangkan yang palsu terlihat sangat tidak rapi dan bergelombang.

cara mendeteksi charger hp samsung yang asli 3

Di sini terlihat kepala charger yang asli memiliki garis di bawahnya, sedangkan yang palsu tidak memiliki garis.

cara mendeteksi charger hp samsung yang asli 4

Kepala charger yang asli made in Vietnam, sedangkan yang palsu made in China. kemudian pada brand Samsung yang asli lingkaran menutipi seluruh tulisan, sedangkan yang palsu tidak.

Nah sudah tahu kan beberapa ciri fisik yang asli dan yang palsu. semoga berguna

sumber di sini 

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Honda sonic lepas baju, kekar tenan | OngolOngol
  2. Cara memperbaiki flashdisk yang tidak kebaca di komputer | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*