edian…….. ada lagi namanya jashujan karena lahir pada saat hujan deras

jashujan

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Ada berita unik lagi nich setelah kemaren ada fenomena nama-nama aneh atau tidak lazim seperti saiton, tuhan dan juga andy go to school kini ada nama baru yang mungkin tidak seperti biasanya. Ya namanya ada Jashujan, lho kok namanya begitu? ya memang begitulah namanya.

aneh-tapi-nyata-orang-ini-bernama-tuhan

Adalah seorang bapak yang berusia 49 tahun dengan seorang istria dan dua orang anak. Bapak ini bertempat tinggal di dusun kedung ringin, desa sumberrejo, kecamatan randu blatung, blora jawatengah ini berprofesi sebagai seorang tukang pipa pada musim kemarau namun saat musim hujan beliau ini bekerja kembali menjadi petani pada umumnya. Beliau ini tidak ada rasa aneh atau malu dengan namanya dan malah bangga di berikan nama itu oleh kedua orantuanya.

Lantas bagaimana alasan orang tuanya memberikan nama Jashujan kepadanya? ini dia kronologinya……….. Pada 49 tahun yang lalu ibunya jashujan isi mau melahirkan jashujan, pada saat itu sedang ada hujan deras dan tidak mempunyai payung atau apa untuk memanggil bidan sehingga ada tetangga baik yang meminjamkan jashujan kepada bapaknya untuk memanggil bida desa. Dari situlah bapaknya berinisiatif untuk memberikan nama anaknya jashujan.

Dengan nama itu jashujan merasa bersyukur dan bisa mendapatkan rejeki yang berkecukupan dan pernah membeberkan sewaktu kecil pada saat menggembala kambing di sawah dan terjadi hujan maka teman-temannya semuanya berteduh tetapi tidak dengan jashujan dia malah main hujan-hujanan dan tidak pernah sakit walau kehujanan setiap hari. Mungkin dengan nama itu membawanya memiliki badan yang cukup kuat terhadap hujan dan juga panas. kok bisa ya ya seperti itulah kenyataanya.

sumber ; okezone

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*