Pacaran kelewat jam 9 malah di hukum kawin paksa

images

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Anda yang berada di wilayah purwakarta sebaiknya harus berhati-hati dalam keluar malam kalau tidak ingin di suruh kawin paksa dengan pasangan anda. Wah enak bener ya……………. wkwkwkwk. Bukan begitu maksudnya itu jika ada orang apel ke tempat orang yang bukan muhrimnya dan kelewat lebih dari jam 9 malam maka akan di nikahkan di tempat itu saat itu pula ( bagi yang belum menikah ).

Adalah bupati purwakarta yang mempunyai ide seperti itu karena ingin daerahnya menjadi daerah yang berbudaya. Sekarang kan banyak tindakan asusila, banyak kasus anak perempuan muda yang hamil sebelum nikah maka bapak bupati akan meresmikan peraturan daerah itu mulai pada sepetember 2015 ini. Byuuuuuuuh keren kalau seperti ini.

Mandatory Credit: Photo by Jay Town/Newspix / Rex Features ( 1192078b ) 'Mbeli', the 6-year-old Western Lowland Gorilla from Taronga Zoo, meets 10-year-old 'Johari' at Melbourne Zoo. Gorilla Greeting at Melbourne Zoo, Australia - 03 Jun 2010 Girls just wanna have fun

Nah saat bupati pidato di depan para camat dan kades-kades se purwakarta dan di setujui oleh semuanya dan peraturan itu akhirnya di sahkan. Bagi desa yang belum siap akan aturan ini maka akan di kenai sanksi yakni tidak akan mendapatkan bantuan untuk kemajuan desanya. Jadi setiap malam kepala desa dan juga hansip berpakaian adat sunda dan mengelilingi kampungnya untuk patroli jika di dapat ada 2 muda-mudi sedang berduaan lewat dari jam 9 malam maka akan di nikahkan saat itu juga.

Piye mas bro, cocok tidak? mungkin bagi sebagian orang ada yang setuju dan ada yang tidak namun ini sudah di sepakati oleh bupati purwakarta dan berlaku di daerah purwakarta juga. Siap nikah dini? monggo ngapel sampai jam 9 malam……….

sumber ; PRFM news cahnnel 

11896508_623570961078778_2359105608246449520_o

======================================================================

Bila ada yang ingin melihat berita terbaru dan bersilaturahmi dengan ane bisa contact di bawah ini ;

Blog alternatif ; http://ongolongol.com/

email ; sarikurnia980@yahoo.com

facebook ; muh. choiril huda

twitter ; @choiri123

bbm ; 7559ed74

contact ; 08568622244

33 Comments

  1. Nah ini bisa jadi solusi buat agan” sekalian yg dah ngebet nikah tp blom ada dana,silakan ngapel sampe lewat jm 9,jd lumayankan bisa nikah gratis & langsung honeymoon…
    hahahahha….

  2. wkkw, iya kawin, penghasilan belum ada, rumah tinggal belum punya
    mental belum matang atau siap
    ujung ujungnya cerai juga..
    wkwkwkw

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*