Kebiasaan buruk pengendara indonesia di saat ada kecelakaan

10550883_1437783823208103_647548113853533957_n

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Pernah kecelakaan di jalan? hiiiih amit-amit semoga saja tidak karena akan merugikan semuanya entah dari segi kesehatan, waktu dan juga yang menyangkut lainya. Kita hidup di negara indonesia yang berbagai macam suku bangsa yang berbeda-beda harus bisa menjadi satu kesatuan dalam berkehidupan sehari-hari.

Apalagi kalau hidup di kota besar, pasti lebih sering bertemu dengan orang-orang yang tidak di kenal dan juga beda suku bangsa namun sebagai warga yang baik haruslah bisa membaur. Ini masalah sosial yang sering kita alami di kota-kota besar dimana dalam berkendara sehari-hari pasti bertemu akan kemacetan. Pasti akan terasa gak enak banget pengenya langsung nyampai saja, dan kadang orang-orang pada ngawur semaunya dan bisa-bisa mengakibatkan kecelakaan.

l-378

Nah pernahkah anda menolong orang kecelakaan di jalan atau hanya sekedar menonton saja. Memang ironis kecelakaan yang terjadi di negara ini sering kalai mendapati yang kecelakaan itu barang-barangnya ilang apalagi kalau kecelakaan terjadi di malam hari lebih rawan lagi. Maka berhati-hatilah sob dalam berkendara karena kalau kecelakaan dan ada korban yang meninggal biasanya hanya di tutupi koran saja. Padahal itu masnusia tapi mau bagaimana lagi wong keadaanya memang begitu.

Dan parahnya lagi kalau ada kecelakaan orang-orang tidak segera menolong karena berbagai alasan yakni buru-burulah , gak mau banyak urusanlah dan lain sebagainya. Namun kadang juga kecelakaan itu menyebabkan kemacetan, jelas karena orang tidak pada menolong malah hanya menonton kecelakaan itu yang biasa terjadi. So kecelakaan bukan tontonan melainkan orang yang butuh pertolongan, jadi jangan cuma di tonton yang menimbulkan kemacetan.

534ba7b309f3f_534ba7b30cbbb

So keep safety riding, ingat keluarga di rumah menunggu…………..

4 Comments

  1. ga cuma kecelakaan lalu lintas aja om, ada gudang kebakaranpun orang2 cuma nonton doang tapi ngga bantu memadamkan api. jika tidak bantu ya ngga usah bergerombol, malah bikin macet & mempersulit akses jalan utk petugas pemadam kebakaran

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*