Yamaha WRX 250R

OrongOrong.com

hello sobat semua, dimanapun anda berada. kabar dari ajang pameran internasional yang diadakan GAIKINDO di kawasan BSD tangerang. Bertempat di kawasan BSD yang megah sayang belum sempat kesana jauh juga sich namun ada beberapa kiriman bahan untuk artikel dari mas bro threeaz yang sudah menyempatkan hadir di sana. suwun mas threeaz.
Semua orang juga sudah tahu pasti kalau motor yamaha WRX 250 ini memang motor premium yang di jual sekitar 90jutaan, sebenarnya motor ini adalah lawan dari honda CRF 250R dan juga kawasaki KLX 250 namun karena ada beberapa bagian part yang mahal dan berstandar eropa maka motor ini di jual sangat mahal melebihi kompetitor. belum lagi di tambah pajak yang harus di tanggungnya pokoknya harus menguras duit dah kalau mau menebus motor ini.

sayang ane sendiri belum pernah melihatnya langsung apalagi test ride, byuuuh kalau para blogger kondiang mah udah pada test ride. ane cuma bisa nunggu kalau ada temen yang mau pinjemin,,,,,,, ngoahahahaha blogger kere ki.

Ternyata harganya juga terpaut jauh dari kawasaki KLX 250 yang di jual KMI sekitar 60 jutaan. kenapa ya motor trail kok bisa lebih mahal dari motor sport fairing? entahlah mungkin karena CBU dan juga partnya memang lebih mahal seperti up side down.

Tenang saja sob masih banyak bahan dari ajang pameran GAIKINDO namun ya menunggu besok ya karna masih di edit dan juga masih cari inspirasi. sekali lagi suwun buat mas threeaz semoga suksess selalu. amiiiin.

image

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*