AHM sedang menyiapkan motor trail

crf 150

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Motor trail masih jarang pabrikan menggarapnya dengan serius. Hanya kawasaki dan juga viar yang serius menggarap model ini dengan kapasitas 150cc hingga 250cc mereka punya modelnya. Yamaha memang sudah punya namun untuk kelas premium saja yang harganya bisa menyetuh seratus jutaan.

Ada kabar baik gan ternyata AHM sedang mempelajari pasar motor trail di indonesia, bukan tidak mungkin kalau AHM juga ikut nyemplung main di kelas motor penggaruk tanah ini. Wah semua kelas akan di ikuti nich siap-siap saja para kompetitor.

“Motor trail belum ada rencana. Menurut saya masih kecil segmennya. Kalau nanti feasible mungkin akan kita masukkan,” kata Loman saat detikOto menanyakan kemungkinan memasukkan motor trail.

Nah bener kan AHM juga ingin mencicipi pasar ini, jika memang dirasa menguntungkan jelas pasti akan ikut jualan. Jelas ini adalah warning bagi kompetitor yang melenggang sendirian, so bisa dalam waktu dekat ini nich.

“Kami lagi pelajari. Bukan kita tidak mau, tapi kami mempelajari,” ujarnya.

“Untuk kali ini kita launching 6 model dulu, tapi ke depannya akan kami perluas,” janji Inuma.

Selain menjual moge ( motor gede ) AHM juga siap memperluas model-model yang akan dijual kedepanya jelas menyasar ke motor trail wong sudah punya basisnya yakni gen CRF. Coba CRF 150 dan juga CRF 250 ikut di turunkan dengan harga terjangkau maka akan semakin meriah nich khasanah pertrailan di negara ini. monggo di seruduk

sumber ; detikoto

======================================================================

Bila ada yang ingin melihat berita terbaru dan bersilaturahmi dengan ane bisa contact di bawah ini ;

Blog alternatif ; http://ongolongol.com/

email ; sarikurnia980@yahoo.com

facebook ; muh. choiril huda

twitter ; @choiri123

bbm ; 7559ed74

11 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*