First Impression yamaha MT25

image

OrongOrong.com

Hello sobat semua dimanapun anda berada. sudah sebulan lebih yamaha MT25 di luncurkan, namun ane belum pernah melihat secara detail. pernah lihat di jalan namun hanya sepintas saja dan kurang puas rasanya kalau tidak di pelototin ke detailnya.
Hari ini ada acara opname kebo ane yang masuk angin mengingat komstir sudah parah dan harus di betulkan sebelum di lego #eh. So pagi-pagi datang ke bengkel resmi yamaha di samping makam pahlawan jam 8 pagi dan ternyata sudah dapet urutan nomer 14. byuh masih pagi sudah antri, alhasil bersama anak main aja ke dealernya yang berada di samping. sampai dealer di sambutlah oleh sales yang ramah ( sayang cowok ) dan mata langsung tertuju pada sesosok naked besar berwarna merah. yuph itu adalah yamaha MT25.

Sebelum melihat langsung dan cuma lihat dari gambar memang kelihatan kurang wow tapi setelah melihat langsung akan terlihat beda, kekar juga uey karena memamerkan otot dan jantung pacunya. saya bilang aja cuma lihat-lihat saja mas sembari nunggu service, alhasil cuma di kasih brosur saja. seraya menikmati keindahan desain yamaha MT25 sambil foto-foto sayang pakai HP ya resolusinya kecil cuy.

Dari keseluruhan kok ada yang kurang sreg nich jika melihat suspensi belakang, masih monoshock tanpa link sama seperti monocross byson deh.

Sayang tadi di dealer tidak ada byson FI padahal baru juga belum pernah jumpa, menurut sang sales katanya baru saja di antarkan ke pemiliknya wah telat nich. yo wis gak apa-apa suatu saat nanti juga pasti ketemu. di lanjut gan masih nunggu opname byson nich.

image

Baca juga sob ;

======================================================================

Bila ada yang ingin melihat berita terbaru dan bersilaturahmi dengan ane bisa contact di bawah ini ;

Blog alternatif ; http://ongolongol.com/

email ; sarikurnia980@yahoo.com

facebook ; muh. choiril huda

twitter ; @choiri123

bbm ; 7559ed74

contact ; 08568622244

13 Comments

  1. Melihat sekilas dari belakang, terlihat nih ada beberapa kemiripan dengan Yamaha R25 alias versi fairing dari MT-25. Persamaan itu seperti bangku model terpisah, bentuk footstep, dan bentuk knalpot yang sama dengan R25.

  2. Hallo bro and sis, walau tulisan ini telat tapi saya tetap ingin sharing pengalaman saya melihat langsung Yamaha MT-25 p ff8 ada acara launching Yamaha MT-25 di kawasan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta pada hari Sabtu tanggal 7 Juni 2015. Begitu sampai di tempat acara, saya langsung disambut ama satu unit Yamaha MT-25 berwarna abu-abu dicampur biru.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*