Bagaimana nasib stefan bradl?

stefan bradl

OrongOrong.com

Hello sobat semua dimanapun anda berada. Kabar bagus dan juga kabar buruk kini menghinggapi pembalap motogp Stefan Bradl. Kabar bagusnya kalau pembalap ini telah menjadi juara ajang balap Suzuka 8Hours bersama pol espargaro di tim yamaha yang sudah lama puasa gelar tersebut. Kabar buruknya adalah bahwa timnya sedang di landa bencana yakni bosnya Forward racing masih di cekal kepolisian.

Sungguh dilema pembalap yang cukup berbakat ini harus mengalami hal seperti itu, Namun ada kabar yang menyebutkan bahwa stefan bradl telah mengakhiri kontak bersama tim Forward Racing karena di pastikan akan absen pada seri berikutnya. Dengan mengambil keputusan yang sangat sulit ini stefan bradl ingin membalap dengan tim yang mau menampungnya.

Saat ini stefan bradl belum punya tim karena sudah putus kontrak dengan forward racing dan ingin mencari tim baru. Kemungkinan besar adalah akan masuk ke tim Aprilia yang juga di tinggalkan pembalap utama yakni Marco Melandri, yang juga memutuskan kontrak dengan Aprilia.

Marco Melandri sendiri di kabarkan akan membalap di ajang WSBK bersama Tim Yamaha karena di ajang motogp sendiri Melandri kurang bersinar dengan tim Aprilia dan sering menjadi pembalap paling akhir yang memasuki garis finishnya. Stefand bradl akan membalap bersama Aprilia? kita tunggu saja kabar selanjutnya sob.

======================================================================

Bila ada yang ingin melihat berita terbaru dan bersilaturahmi dengan ane bisa contact di bawah ini ;

Blog alternatif ; http://ongolongol.com/

email ; sarikurnia980@yahoo.com

facebook ; muh. choiril huda

twitter ; @choiri123

bbm ; 7559ed74

contact ; 08568622244

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*