Hari ini honda sonic 150R sudah mulai produksi massal

sonic 150 repsol

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Honda sonic 150R yang di gadang-gadang akan diluncurkan sehabis lebaran ternyata belum di produksi massal lho. Pantas saja belum resmi di luncurkan karena belum di produksi dan juga pasti ada jeda waktu dalam pengiriman unitnya. Dapat kabar dari wak ji taufik ( TMC ) yang menyebutkan bahwa hari ini Jum’at tanggal 10 juli 2015 honda Sonic 150R sudah mulai di produksi.

Wah mantab ki, dari selentingan kabarnya bahwa memang semua part dari vendor sudah lengkap semua di pabriknya yakni di pegangsaan yang juga basis untuk semua produk sportnya. Barang sudah siap tenaga sudah siap tinggal bilang GO produksi mulai jalan.

Dari keteranganya bahwa honda sonic 150R ini akan di produksi sebanyak 100ribu unit saja mungkin untuk semester tahun ini kalau begitu bisa di hitung target perbulanya sekitar 16 ribuan unit wah lumayan besar juga ya untuk produk yang benar-benar baru dengan banderol sekitar Rp.20 jutaan. Sepertinya AHM pede dengan produk terbarunya ini untuk menggerogoti pasar dari suzuki satria FU dan juga yamaha MX king 150.

So waktu peluncuran juga tinggal sebentar lagi dan juga ada libur nasional di hari raya nanti, apakah nanti saat peluncuran barang sudah ready di dealer dan siap diangkut ke garasi masing-masing? kita tunggu saja sob. monggo di seruduk

baca juga ya sob ;

salam kebo putih

=======================================================================

Bila ada yang ingin bersilaturahmi dengan ane bisa contact di bawah ini ;

Blog alternatif ; http://ongolongol.com/

email ; sarikurnia980@yahoo.com

facebook ; muh. choiril huda

twitter ; @choiri123

bbm ; 7559ed74

contact ; 08568622244

1 Trackback / Pingback

  1. Honda sonic 150 sudah mulai di sebar ke dealer | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*