Ini dia warna baru yamaha FZS

FZ-S-Battle-Green-600x449

OrongOrong.com

hello sobat semua, dimanapun anda berada. Sudah lama tak ada kabar lagi tentang yamaha FZS india setelah peluncuran dengan mesin bluecore terbaru dengan kapasitas mesin menjadi 150cc. Kini ada kabar lagi dengan minor change pada sepeda motor ini. Jika di india sepeda motor ini menggunakan teknology bluecore namun tidak untuk indonesia.

warna-baru-fzs-dan-fazer-india

Yuph yamaha india kembali merefresh tampilan dari yamaha FZS ini dengan warna baru yakni battle green dan bisa dikatakan ini adalah seri dari limited edition. Yamaha FZS ini menggunakan warna striping kuning dengan warna dasar hitam dan hijau ( warna kebesaran tentara ). Ini adalah warna tentara yang kedua setelah kemarin yamaha mx king juga di livery tentara di negara vietnam.

FZ-S-Fi-version-2.0-battle-green-colour-1020x573

Untuk sektor dapur pacu memang masih menggunakan mesin yang sama yakni 150cc dengan out put power sebesar 13,1ps@8000rpm dengan torsi maksimum 12,8nm @6000rpm. Memang bisa dibilang motor ini sangat lemot karena nafas dari motor ini sangatlah pendek tidak seperti saudaranya R15 atau bahkan motor overbore lainnya.

Bagaimana menurutmu tampilanya sekarang gan, keren tidak? monggo di seruduk

baca juga sob ;

salam kebo putih

=======================================================================

Bila ada yang ingin bersilaturahmi dengan ane bisa contact di bawah ini ;

Blog alternatif ; http://ongolongol.com/

email ; sarikurnia980@yahoo.com

facebook ; muh. choiril huda

twitter ; @choiri123

bbm ; 7559ed74

contact ; 08568622244

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*